Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - As3 Pro, Hp 600 Ribuan Aldo 5.5 Inch Ram 1Gb

AS3 PRO, HP 600 Ribuan ALDO 5.5 inch RAM 1GB –new aldo AS3 Pro harga dan spesifikasi, hp terbaru dengan fitur lengkap
 
Aldo AS3 Pro, generasi terbaru yang punya spesifikasi berbeda dari edisi pertama. Edisi pertama AS3 spesifikasi sangat terbatas, termasuk jaringan yang masih 2G, dan layar kecil. Aldo AS3 Pro terbaru hadir dengan spek yang lebih bagus, termasuk layar, processor, dan RAM yang ditingkatkan. Namun pada urusan jaringan belum menyamai Aldo S11 yang sudah 4G. Aldo AS3 Pro masih merupakan bab dari daftar smartphone murah yang diperkenalkan aldo tahun ini. Spesifikasinya yang tidak mengecewakan dengan harga murah, versi terbaru hp aldo ini akan cukup diminati menyerupai Aldo AS9, bawa spesifikasi 5.5 inch, RAM 1GB AS3 pro pun hanya 600 ribuan. Smartphone 3G tersebut sanggup ditemui pada beberapa toko online bukalapak dan tokopedia. Dukungan RAM yang tidak mengecewakan dan processor Quadcore, menciptakan smartphone aldo cukup cepat, beberapa jenis game dan aplikasi sanggup dijalankan pada android Lollipop ini. Namun sayang, aldo hanya sanggup menampung file dengan kapasitas yang terbatas, menyerupai informasi yang beredar A3 pro hanya menyediakan 4GB ROM internal untuk menyimpan game, aplikasi, dan file lainnya. Itu artinya tanpa memori external, memori 4GB aldo cepat penuh. Berbeda dengan edisi pertamanya yang masih 2G, Aldo Pro AS3 ini sudah sanggup membuka internet dengan data 3G sehingga lebih cepat. Selain melalui aldo sendiri, jaringan juga sanggup dibagikan ke perangkat lain lewat wifi tethering yang tersedia di hidangan pengaturan aldo. Sebenarnya masih kalah cepat dengan Aldo S11 yang sudah 4G.

Harga ALDO AS3 Pro dan Spesifikasi ALDO AS3 Pro


- LCD 5.5" HD
- Android 5.1 Lollipop
- Processor Quadcore
- RAM 1GB
- ROM 4GB
- Dual SIM
- Wi-Fi
- Camera
- 3G Data
- Bluetooth
- GPS
- Baterai 2500 mAh

Harga gres Rp 635.000

Harga yang ditetapkan aldo memang sangat murah untuk AS3 Pro, namun smartphone dibentuk dengan layar sentuh 5.5 inch yang cukup memuaskan untuk main game, mengakses foto, menyaksikan video, atau mengetik teks. Beberapa smartphone dengan harga yang sama masih memakai layar 4 atau 5 inch. Selain tampilan luas dan RAM besar, aldo AS3 Pro juga dilengkapi  fitur lengkap menyerupai Dual sim, Wifi, Bluetooth, Dual camera, GPS, Media player. Resolusi kamera tidak terlalu besar namun sanggup dipakai untuk menangkap gambar dan momen penting. Sementara itu baterai aldo 2500mAh untuk penggunaan yang cukup lama. Memang masih terdapat beberapa kekurangan, namun untuk harga yang murah 600 ribuan aldo AS3 Pro yaitu smartphone yang tidak mengecewakan untuk keperluan komunikasi, hiburan, multimedia, dan sebagainya. Jika punya dana 600 ribuan, spesifikasi yang dimiliki AS3 Pro sanggup dipertimbangkan, salah satu rekomendasi hp murah 600an yang merupakan keluaran terbaru aldo, anda juga sanggup membandingkan daftar harga aldo dibawah ini.


New aldo AS3 Pro, smartphone terbaru aldo AS3 dengan layar 5.5 inch, RAM 1GB, ROM 4GB, Android Lollipop, Processor Quadcore, aldo dilengkapi jaringan 3G dan fitur yang cukup lengkap, termasuk face unlock, dan voice unlock, harga gres sekitar 600 ribuan. Demikian informasi harga dan spesifikasi new Aldo AS3 Pro terbaru

Tag:aldo, AS3 Pro, harga android aldo, spek aldo

No comments:

Post a Comment