Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - Bellphone Bp138x Hp Full View Murah, Harga Dan Spesifikasi

Bellphone BP138X HP Full view Murah, Harga dan Spesifikasi. 
 
New Bellphone BP138X, hp murah layarnya Full view, lihat harga dan spesifikasi selengkapnya.

Spesifikasi canggih, dengan fitur kekinian kayaknya bukan hanya bab dari hp mahal saja nih, beberapa diaplikasikan pada smartphone yang harganya dibawah satu juta rupiah. Salah satunya yakni kecanggihan hp full view display, atau hp full screen yang jadi tren dikala ini, layar besar dan luas bisa menarik perhatian konsumen untuk mempunyai ponsel dengan desain modern tersebut. Termasuk langkah yang diambil Bellphone, mewujudkan hp full view murah, pada tipe terbaru BP138X. Wah, hp android keluaran terbaru Bellphone BP138X tampaknya akan laku anggun nih, lebih lebih harganya juga sangat murah. Perlu diketahui, hp murah dengan layar penuh juga mulai diadopsi oleh aneka macam vendor menyerupai Mito A16, Advan S5E Full view, SPC L54 Otima, SPC X1, Vava X3 dan lainnya. Tidak lain tujuannya biar lebih diminati dan laku keras dikala dilepas ke persaingan pasar. Apa yang ditawarkan Bellphone sangat menarik, pabrikan yang sebelumnya meluncurkan produk BP 326 Forte dan BP 99 itu, memperlihatkan Bellphone BP138X dengan tampilan gres yang lebih canggih dan lebih menarik. Bellphone X, BP138 diklaim memakai layar Full HD, Artinya resolusi terbaik, dari semua smartphone yang dihadirkan Bellphone. Gak Cuma mengubah ukuran layar, tampilan yang sudah Full HD tentunya sangat memanjakan, dengan itu BP138-X (BP138X) sanggup menampilkan gambar/video dengan detail yang lebih baik dan lebih jelas. Dengan sejumlah kelebihan itu, ternyata Bellphone BP138X Full view dijual dengan harga yang murah hanya 700 ribuan. Tapi praktis, jumlah memori maupun kameranya belum melebihi edisi sebelumnya. Apa saja kelebihan dan kekurangan Bellphone BP138X?, Harga gres dan Spesifikasinya? Berikut BP138 X selengkapnya.



Spesifikasi Harga lengkap, Bellphone BP138X Android:

- Layar 5.72 Inch Full HD, Rasio 18:9
- Full View Display
- Quadcore
- Android 6.0 Marshmallow
- Kamera 2MP+2MP With Video resolusi 1080p
- Memory RAM 1GB+8GB
- Battery 3200mAh
- Wi-Fi
- Bluetooth 


Harga Rp 720.000


Bellphone BP138X yakni smartphone full view display pertama, menariknya ini bukan diperuntukan bagi segmen premium, harga Bellphone X hanyalah 700 Ribuan, sangat terjangkau. Konsep layar full screen yang jadi kelebihannya, diperlukan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi BP138X.  Seperti biasa, bellphone membawa sejumlah fitur penting menyerupai wifi, Bluetooth, USB MP3, MP4, Multimedia player dan juga DUAL CAMERA. Bellphone memakai processor Quadcore, Android 6 marshmallow dan memori internal 8GB. Salah satu yang dinantikan dari smartphone bellphone yakni jaringan 4G, sayangnya kecepatan 4G itu masih belum dijumpai pada Bellphone BP138X, bellphone sanggup internet dengan jaringan 3G. Kamera masih jadi kekurangan Bellphone x nih, BP138 masih mengandalkan kamera dengan resolusi yang tergolong kecil (2MP).

Diluar pembaruan yang dilakukan Bellphone pada Bellphone BP138 X Full view, masuk akal saja jikalau harganya hanya 700 ribuan lantaran ponsel masih dijatah RAM 1GB dan internal 8GB yang tergolong kecil, disamping itu layanan data masih 3G. Namun bellphone 138X full view yakni smartphone kekinian, dan tampil lebih menarik dari hp bellphone sebelumnya.

Tag: bellphone, BP138 X, BP138X Harga, Spesifikasi, murah, Review, HP Bellphone, Bellphone Full view

No comments:

Post a Comment