Saturday, January 26, 2019

Cara Mempercepat Pengisian Baterai Android

Cara mempercepat pengisian baterai android. Kali ini saya akan membahas wacana cara gampang mempercepat pengisian baterai android. yukkk silahkan simak ulasan dibawah ini.
Mengisi baterai android merupakan hal yang sangat menjemukan, terlebih lagi smartphone android selalu dan selalu minta di ces baterainya alasannya ialah memang kodrat nya si robot ijo itu baterainya yang cepat habis alasannya ialah internet nya aktif terus.

Terkadang pengisian baterai yang usang masa menunggu nya hingga penuh, atau mencapai 100 persen ialah hal yang menjemukan. Padahal kadang kita harus buru-buru menggunakan Hp tersebut. Lalu bagaimana cara mengatasi duduk kasus tersebut ??. apakah ada cara mempercepat pengisian baterai android ?.

Inilah cara gampang untuk mempercepat pengisian baterai android :

1. gunakan charger orisinil bawaan smartphone.

Pemakaian charger orisinil bawaan smartphone untuk mengisi baterai menjadi salah satu kunci untuk pengisian baterai yang maksimal.

2. Aktifkan fitur “mode pesawat” ketika anda melaksanakan pengisian baterai

Aktifasi fitur “mode pesawat” akan menjadikan menonaktifkan semua tipe koneksi ke smartphone Anda. Sehingga, ketika dalam pengisian baterai smartphone, koneksi sinyal jaringan terputus dan Anda tidak sanggup mendapatkan panggilan, sms, dan mengakses internet sementara waktu dalam pengisian baterai.

3. Matikan fitur-fitur yang tidak diperlukan
Aplikasi yang sedang berjalan juga sebaiknya segera ditutup, supaya daya baterai tidak terkuras lagi ketika pengisian.

4. Jangan sentuh android ketika pengisian
Para pengguna android selalu saja masih menyentuh, bahkan melaksanakan aktifitas sms, bbm, bahkan mengangkat panggilan masuk meski smartphone dalam kondisi masih di-charge.

5. matikan smartphone ketika pengisian baterai

Inilah hal yang paling manis yang harus dilakukan ketika pengisian baterai smartphone. Namun sayangnya, hal ini jarang dilakukan oleh para pengguna. 

Nahh, itulah tutorial wacana cara gampang mempercepat pengisian baterai android, selamat mencoba dan supaya berhsil.

No comments:

Post a Comment