Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - Hp Axis Hyphone Pro (Spc L60 Pro) Harga Dan Spesifikasinya

Axis hyphone punya 2 varian L60 dan L60 pro/ Hyphone PRO. Untuk versi SPC L60 Hyphone Pro, lebih banyak fitur dan keunggulannya termasuk keamanan fingerprint sensor, kualitas kamera lebih baik serta RAM 2GB harga 900 ribuan. Seperti apa spesifikasi dan harga gres produk Axis hyphone pro ini?
 
Kalau kata axis nih, hp hyphone yakni satu hp anti geje!.. banyak banget bonusnya buat kau yang suka internetan dan sosmed juga nelpon dan sms dikasih tuh unlimited!.. edisi hp hyphone ini seakan-akan dengan paket bundling smartphone Xtream 1 dan Xtream 1 pro yang dirilis XL beberapa waktu lalu. Kali ini giliran AXIS. Selain paket dan banyak bonus yang ditawarkan, ternyata hp axis hyphone punya spesifikasi yang gak kalah bagusnya dengan ponsel sekelas. Waktu itu blog hargahp membahas versi pertama axis hyphone/ SPC L60. Nah ternyata ada juga nih versi SPC L60 Hyphone Pro nya yang spek nya lebih bagus. Perbedaannya yakni pada memori, kamera, dan sensor fingerprint. Makara jika kalian tertarik dengan smartphone axis hyphone, pilih axis hyphone Pro/ L60 pro dengan kualitas yang lebih bagus. Selain di versi Pronya sudah ada fitur fingerprint, Hyphone Pro juga dijatah memori yang lebih besar. RAM nya sudah 2GB dengan ROM 16GB, Kameranya juga ditingkatkan menjadi 8MP sudah 4G LTE serta support banyak sekali fitur termasuk BT, OTG, WIFI, FM. Lalu berapa harga axis hyphone pro/ SPC L60 pro? Kabar baiknya, versi Hyphone PRO juga masih dibawah 1 jutaan. Jika versi pertama hp spc l60 Hyphone harganya 700 ribuan, harga SPC L60 Axis Hyphone PRO yakni sekitar 900 ribuan harga barunya ketika ini.


Bonus apa saja di hp SPC L60 Axis Hyphone PRO serta syarat dan ketentuan paket unlimitednya?

Paket otomatis aktif sesudah pendaftaran kartu perdana.
Cara pendaftaran kartu perdana:


Siapkan Nomor Induk Kependudukan sesuai KTP dan Nomor Kartu Keluarga

Ikuti petunjuk pada sajian pendaftaran ketika HYPHONE dinyalakan.

Atau kirim SMS ke 4444 dengan ketik:
DAFTAR#NIK#Nomor KK

Unlimited Games ((AOV, Free Fire, Vainglory), streaming musik JOOX dan chatting dengan LINE dan kuota 1GB/bulan selama 12 bulan berlaku 24 Jam di semua jaringan.

Unlimited Games ((AOV, Free Fire, Vainglory), streaming musik JOOX dan chatting dengan LINE & kuota 1GB/bulan hanya berlaku di HYPHONE.

Pastikan kartu tetap selalu aktif dengan melaksanakan pengisian pulsa setiap bulan untuk sanggup menikmati benefitnya selama 1 tahun penuh.

Jika pelanggan berlangganan paket internet lain, paket akan diperpanjang sesuai dengan masa aktif masing-masing paket.

Unlimited nelpon & SMS tanpa batas berlaku ke semua AXIS.

Perbedaan hp axis Hyphone dan SPC L60/ Hyphone PRO

Di hp SPC L60 axis Hyphone PRO sudah ada fitur fingerprint
Pada hyphone pertama kamera 5MP, Di hp axis Hyphone Pro kamera 8MP
Jumlah memori dan RAM berbeda, khusus Hyphone PRO RAM nya 2GB ROM 16GB

Berikut spesifikasi selengkapnya hp SPC L60 Hyphone Pro dan harga barunya

SPC L60 PRO
Chipset SC9850KL
Memory 2G+16G
Bands GSM900/1800,
WCDMA2100,
LTEB3,B8
Display 5.0 FWVGA TN 16:9
TP G+G
Camera 8MP FF+8MP FF
Battery 2000mAh
Fingerprint Yes
Charger 1A
Earphone Yes
USB Cable Yes
GB 1sets
G-sensor Yes
P/L-sensor NO
GPS Yes
Other BT,OTG,WIFI,FM
Price Rp 949.000,-

Nah itu paket irit dengan banyak bonus serta unlimited nelpon dan sms lewat ponsel hyphone dari axis. Yang tersedia untuk versi L60 hyphone dan L60 Hyphone Pro harganya terjangkau. Untuk versi SPC L60 hyphone RAM 1GB sendiri dibanderol dengan harga lebih murah 700 ribuan. Demikian info, review, produk spc, axis, hyphone dan hyphone pro, harga dan spesifikasinya.

No comments:

Post a Comment