Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - New Maxtron V12 Hp Android Full View Murah

New maxtron V12 HP android full view murah dengan harga 600 ribuan, spesifikasi, harga, kelebihan dan kekurangan.
 
Maxtron mengatakan smartphone yang berbeda, di awal tahun ini. Hp full view/ layar penuh dengan harga 600 an, RAMnya 1GB. Spesifikasi sudah cukup Oke nih untuk kamera, baterai, layar, dan memori. Ya terutama layar 5.5 inch di hp Maxtron V12 Apollo yang sudah menerapkan teknologi Full view display. Jika melihat postingan review sebelumnya, di blog ini juga sudah ada pembahasan Maxtron S8 yang juga merupakan tipe gres hp maxtron mobile. Cukup identik dengan Maxtron V12 Apollo, maxtron S8 juga sudah memakai display penuh full screen, jadi dua tipe ini dapat jadi rujukan ponsel murah kekinian yang sedang kalian cari. Spesifikasi yang cukup baik dengan harga yang sangat terjangkau. Maxtron V12 Sendiri dilepas dengan harga 600 ribuan. Mengenai spesifikasi lengkapnya, kelebihan serta kekurangan apa di hp maxtron terbaru V12 dapat dilihat dibawah ini.

Harga dan Spesifikasi HP Maxtron V12 Apollo terbaru hp full view maxtron murah.

MAXTRON V12 APOLLO

Spesifikasi :
Jaringan 3G
Dual SIM GSM GSM
Quadcore
Layar 5,5 Inch FullView IPS 18:9
Front Camera 5MP, Rear Camera 5MP
RAM 1Gb, ROM 4Gb
Battery 2500 mAh

Harga gres Rp 630.000

Lebih seru dengan layar besar maxtron, layar 5.5 inch Full view IPS menjadi keunggulan yang dimiliki maxtron V12. Handphone ini memakai baterai yang tidak terlalu besar, kapsitas 2500mAh. Untuk pemakaian seharian, mungkin perlu 2 kali pengisian alasannya yakni kapasitas baterainya hanya 2500mAh. Namun kamera sudah cukup bagus, dengan harga 600 ribuan maxtron V12 Apollo punya kamera depan 5MP dan kamera belakang 5MP untuk aneka macam keperluan kau termasuk selfie dan merekam, akhirnya cukup bagus. Nah sayangnya hp ini belum support 4G sehingga untuk internetan di jaringan 3G kecepatannya tak secepat gadget 4G yang sudah banyak beredar ketika ini. Termasuk soal memori, ROM atau internal storage 4GB terbilang kecil sehingga perlu menyiapkan microSD card dari awal agar dapat menampung lebih banyak file kedalam ponsel ini. Maxtron V12 sendiri merupakan salah satu hp android keluaran terbaru dari maxtron selain maxtron S8. Harganya murah dengan keunggulan display luas full screen. Hanya saja kekurangannya hp maxtron android V12 belum 4G dan ROM 4GB yang termasuk kecil.

Nah itu ia hp android new maxtron dengan harga 600 ribuan terbaru, hp full view 600 ribuan yang mengatakan desain kekinian. Harga dan spesifikasinya, lihat review terbaru hp maxtron dan tipe hp android maxtron lainnya. Maxtron V12 Apollo sudah dapat dibeli diberbagai situs toko online menyerupai shopee, bukalapak, tokopedia dengan harga gres 600 ribuan.

No comments:

Post a Comment