Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - Hp Vava Xp3 Smartphone Terbaru Vava Ram 2Gb

HP Vava XP3 telah hadir, hp full screen dengan RAM 2GB yang dilengkapi banyak fitur termasuk fingerprint, face unlock, 4G LTE dan kamera belakang ganda. Sebagai produk terbaru Vava XP3 mempunyai spesifikasi yang lebih lengkap dan harga terjangkau. 

Ada beberapa produk review smartphone vava yang telah direview pada halaman ini khususnya vava XP series. Seri vava XP misal Vava XP1, Vava XP2. Kebetulan, produk terbaru mereka Dari XP Series telah hadir. Dari mulai XP1 hingga XP2 menunjukkan spesifikasi yang sangat baik. Kebanyakan pada seri ini menunjukkan konsep premium dengan fitur canggih kekinian sebut saja sensor fingerprint dan face unlock yang begitu memudahkan sekaligus aman. Tidak sanggup dipungkiri edisi vava XP android juga punya spek memori yang anggun sehingga performanya sanggup dindalkan, disamping kecepatan jaringannya yang sudah 4G LTE. Belum lagi pemberian kamera yang sangat mendukung masuk akal saja jikalau produk yang keluar untuk nomor/ tipe VAVA XP selalu diminati dan ditunggu-tunggu kehadirannya. Tawaran harga yang murah juga menjadi alasan kenapa konsumen menempatkan pilihannya kepada hp Vava android khususnya vava XP. Dan benar saja, kejutan itu tiba lagi lewat new Vava XP3 ponsel canggih yang bakalan menciptakan kau kepincut. Apalagi Vava XP3 Keluaran terbaru dengan pemberian fitur yang lebih canggih, spesifikasinya terbilang anggun dan memuaskan dengan banderol harga yang relative murah. Berikut beberapa alasan kenapa kau menentukan new Vava XP3 Full screen series. Vava XP3, Apa saja kelebihannya?

Harga dan Spesifikasi new Vava XP3
Dimensions : 148.5 mm x 72.0 mm x 8.0 mm
SimCard : Dual Sim (Hybrid), (Nano Sim + Nano Sim / SD-Card)
Operating System : Android V.7.0
RAM : 2 GB
ROM : 16 GB
Display 18:9 IPS 5.5 Inch (HD)
Touch Panel : G + F + F

Primary (Rear) Camera 13 Mp+13 Mp, (wide-angle) auto focus, led-flash, HDR
Secondary (Front) Camera 8 Mp, led-flash, HDR

Network and Connections :
3G WCDMA/HSPA + (900/2100)
4G LTE (FDD-900/1800) & (TDD-2300) “B3, B8, B40”

USB : Type-C USB, Charging, Headset, Data Connection
Features  Sensors Accelerations, Proximity, Light Sensor & FingerPrint
Colors : Black, White and Red
Accesories Battery 2800 mA
Available Fingerprint (for unlock, capture-camera, receive a call)
Available FaceID to unlock the phone (unlock the screen directly)
Full-Screen Apps mode 18:9 option
Available split screen-view
Light effect-function : available at five color notification
Available Smart-function :
fast press two tap power-key, open camera, call flash available, (flash flicker when incoming call), reverse to mute the ringtone, switch speaker-phone to handset mode, near to ear, internet speed available, navigation option (can hide, and left to right option), available apps-lock, slide 3 finger to screenshoot, 2 touch home to lock-screen
Smart Gesture
Dual Flashlight : Rear and Front
Harga Vava XP3 Rp 1.550.000

Desain premium dengan layar HD 5.5 Inch full screen. Lebih jelas, lebih lapang, lebih kaya warna untuk visual yang lebih memanjakan. Seri XP1   dan XP2 Mungkin belum full view, tapi generasi terbaru ini membawa kau mengejar kesempurnaan sejati dari ponsel premium buatan vava ini.

Kamera 13MP+13MP alias kamera ganda dibagian belakang? Pastinya hasil foto kau tepat dengan new vava XP3.. Dijamin deh.. dengan vava XP3 kau jadi sanggup menangkap semua momen dengan sempurna,. Ya mode wide angle yang sanggup mengunci lebih banyak objek. Akan semakin tepat dengan fitur auto focus, LED Flash dan HDR yang dimiliki hp ini. Itu belum termasuk kamera depan 8MP dengan flash dan HDR juga. Wow.. aku kira kekuatan kamera vava XP3 sangat menarik perhatian. Apalagi harganya masih cukup terjangkau.

Perhatikan juga dibagian samping body hp vava XP3. Ada disco light yang membuatnya unik, smartphone kau beda sendiri dari yang lainnya, berasa unik dan keren sendiri ya.. kemudian apalagi spesifikasi unggulan yang dimiliki vava XP3 teranyar ini? Fitur jaringan 4G kayaknya udah harus banget ya di abad multimedia dan internet kini ini. Gawai berilmu selalunya jadi andalan untuk mengakses internet dan social media. Tentu saja XP3 ibarat pendahulunya sudah menyediakan koneksi cepat di frekuensi LTE tersebut. Ponsel ini pun didukung dual sim (hybrid) dimana salah satu slotnya sanggup untuk kartu sim dan sanggup untuk perluasan memori/SD Card.

Tak dipungkiri memori wajib diketahui sebelum membeli handphone. Nah ingin tau dengan memori yang dimiliki Vava New XP3 terbaru? Hp ini memuat RAM 2GB dan storage 16GB Yang cukup cukup memuaskan dan melancarkan segala multitasking anda. Keunggulan lainnya ibarat yang disebutkan tadi yaitu fitur pingerprint, face unlock yang sangat aman. Lalu berapa nih harga yang ditawarkan untuk new Vava XP3?

Jika berniat membelinya, hp vava XP3 sudah tersedia di toko online lazada dengan harga 1 jutaan saja. Harga vava XP3 sekitar Rp 1.550.000 bagaimana nih apakah kau tertarik untuk memilikinya? Hp vava keluaran terbaru yang menambah daftar hp vava di XP series terbaru.

No comments:

Post a Comment