Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - Spesifikasi Lava R3, Ponsel Canggih Dengan Harga 2 Jutaan

Lava R3 hp full view display yang glamor dengan fingerprint ID dan Face ID
 
Smartphone terbaru yang diperkenalkan lava dengan sistem operasi Star OS 4.0 itu didukung dengan memori yang besar, serta processor 64bit Quad core memungkinkan operasi yang stabil, penggunaan yang lebih usang dengan baterai besar.

Lava mobile melengkapi keluarga R Series, dengan kehadiran Lava R3. Seperti apa sih, spesifikasi ponsel yang dijual di indonesia dengan harga 2 jutaan itu?

Harganya lumayan, mestinya lava mobile menanamkan spesifikasi yang cukup tinggi nih, Di R3. Yang jelas, R3 merupakan gawai terbaru lava yang diluncurkan gres baru ini. Lava R3: Bigger, smarter – full display with face ID


Harga dan Spesifikasi Lava R3 Series

Soal desain, tampaknya akan menciptakan semua orang kepincut dengan tampilan si R3. Muncul sebagai produk teranyar, lava tak melewatkan desain modern yang menginvasi sebagain besar perangkat ketika ini. Wider, bigger, clearer and smoother dimuat dalam R3 Series dengan ukuran hampir 6 inch ini. 5.7 inch display dengan 84% Bagian layar, itu sama dengan lava R3 tak mempunyai bingkai alias layar penuh.

Disamping itu, teknologi face id Lava R3 memungkinkan kalian untuk membuka ponsel dengan wajah. Fitur canggih ini dimiliki lava R3 yang hanya butuh waktu 0.8 detik untuk melakukannya.

Sebelum membeli, kalian mungkin akan sangat mempertimbangkan kamera. Tenang, Lava mobile R3 punya kamera yang anggun dengan segala fitur kerennya. Dapatkan foto yang tepat dengan efek bokeh di kedua kameranya. R3 didukung dengan kamera 8M dan 13MP.

Lava nyaman banget dipakai dengan body yang sangat tipis dengan garis halus dan tekstur metalik. Jika membalik ponsel, kalian juga akan menemukan sensor fingeprint ID, cara simple cepat dan kondusif melindungi ponsel. Jika mau, kau sanggup menggunakannya untuk mengenkripsi aplikasi tertentu yang hanya sanggup dibuka fingerprint ID mu, sangat nyaman dan kekinian. Berarti lava mobile R3 mempunyai face ID Dan fingerprint ID sekaligus, untuk sensor sidik jari ponsel sanggup dibuka dengan 0.2 detik saja.

Kelebihan lainnya sanggup ditemukan pada baterai, batre 3000mAh cukup besar untuk menciptakan R3 bertahan sepanjang hari, sangat penting dengan layar full screen yang dimiliki lava mobile R3.

Uniknya, untuk pengalaman penggunaan yang lebih baik, lava memperkenalkan Star OS 4.2 dengan antarmuka yang berbeda dan bermacam-macam fitur keren. Misalnya saja icon dan bermacam-macam fitur di kamera, lava R3 punya identitias sendiri dengan Star OS mereka.

Spesifikasi Lava R3 dan harga baru

Size and Weight
Height
152.02mm
Width
73.1mm
Thickness
7.6mm
Weightwith battery
145g with battery
Essential
Capacity and Memory
32GB(ROM)+3GB(RAM)
Processor
MT6739 1.3GHz Quad Core
GPU
IMG 420MHz
Battery
3000 mAh Li-poly
Display Screen
5.7 inch HD+1440*720incell 18:9
Cameras
Sensor
G/P/L sensor/ecompass
PDAF Rear Camera
13MP
FF front camera
8MP
Network
SIM Card
Nano+Nano
Wi-Fi
802.11 bgn
Cellular Network
GSM: 900/1800MHz
WCDMA:900/2100MHz
FDD:Band1/3/7/8
Other
Navigation and location
GPS/AGPS
Audio Formats
Mp3/AAC/3GPP/WAV/MIDI

Harga Lava R3 Indonesia Rp 2.299.000

Tag: lava R3, SPEK, Harga, review, Star OS

No comments:

Post a Comment