Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - V2 Plus, Ponsel Vava Ram 3Gb Full Screen

V2 Plus, Vava smartphone, review produk, harga, spesifikasi, kamera, baterai, fitur, jaringan, RAM, Kelebihan dan kekurangan, produk Vava Smartphone terbaru.
 
V2 Plus, Ponsel Vava RAM 3GB Fullscreen. Fitur terkini di Vava V2 Plus, dan peningkatan apa saja sih di V2 Plus ini? Jika berbicara wacana hp Vava smartphone V2 Plus, maka inilah kualitas terbaik ponsel bakir yang dipersembahkan oleh Vava Smartphone. V2 Plus sanggup menjawab, seberapa anggun sih hp android Vava? Fiturnya apa saja? Memori dan kameranya? Ada banyak produk yang dilahirkan VAVA sebelum ini, namun untuk fungsi, kecepatan, dan fitur terdepan, V2 Plus layak disebut ponsel terbaik ketika ini. Untuk kualitas yang ditingkatkan, niscaya harganya lebih mahal?.. sanggup dibilang begitu namun berdasarkan saya, harga vava V2 Plus masih cukup terjangkau kok, vava membanderol V2 plus masih dibawah 2 juta, alias  1 jutaan rupiah.

V2 Plus? Seberapa anggun dari Edisi V2 yang pertama? Ada banyak peningkatan termasuk memori.  Dan yang cukup mencuri perhatian yaitu kameranya. Lihat bab belakang kamera ditanam  2kamera sekaligus dengan resolusi yang tinggi untuk hasil foto yang sangat baik, tak lepas juga dengan fitur kamera depannya yang memperlihatkan Led flash, HDR. Yang paling terasa yaitu peningkatan pada kapasitas memori. Dilansir dari Vava Store, V2 Plus dijatah memori besar RAM 3GB dan ROM 32GB tentu kapasitas memori yang sangat mendukung bermacam-macam aktifitas dan multitasking penggunanya, edisi pertama hanya dijatah RAM 2GB dan ROM 16GB


Vava V2 Plus

Detail produk dari VAVA V2 Plus 5.7 inch Full Screen 18:9 RAM 3GB ROM 32GB
5.7" Full Screen 18:9 Ratio
Quad Core 1.3 GHz
Rear Camera 13 Mp + 2 Mp /Flash /AF
Front Camera 5 Mp/ Flash
Memory 32GB ROM
Memory 3GB RAM
Battery 3000 mAH
4G Network

Harga gres Rp 1.899.000

VAVA V2 Plus



RAM 3GB
ROM 32GB
New Operating System Android 7.0 , with GMS Registered
Display IPS-LCD 5.7″ with 18:9 design
Available Fingerprint to unlock the phone
Available Fingerprint options : capture photo, receive a call
Camera Primary (Rear) : 13Mp + 2Mp, auto-focus, led-flash, HDR
Camera Secondary (Front) : 5Mp, led-flash, HDR
Dimensions : 155.5mm x 74.2mm x 8.5mm
Sim Card : Dual Sim, (hybrid), (nano sim + nano sim / SD-card)
Material Parts : Glass, Aluminium, Glass
Housing View : Glass, Aluminium
Operating System : Android V.7.0 (64bit) with GMS Registered
CPU / GPU : Quad-Core 1300 Mhz
Display Tipe : IPS HD
Size : 5.7 inches (18:9) design
Touch Panel : G+F+F
Multitouch : 5 touch
All operator 4G-Band available (B3,B5,B8,B40)
Available Face-Unlock, open the screen-lock directly
Available support Flashdisk micro-usb, OTG
Network and Connections
GSM/EDGE (900/1800)
3G-WCDMA/HSPA+ (900/2100)
4G-LTE(FDD-850/900/1800) & (TDD-2300) all operator
Colours : Black, Gold, Red, Blue, Grey
Battery : 3000mAh
Headset : Stereo H/F
Cover : Flip
Available smart-function :
Fast press two-tap power-key, open the camera
Call flash available, (flash flicker when incoming call)
Float task available (easy-touch)
Internet speed available
Auto switch call & growth ringtone
Flip-cover available function
Screen recording available
Slide 3 finger to screenshot
Bagaimana penampilan hp Vava V2 Plus, anggun gak? Jangan salah, ponsel ini punya desain stylish dan mewah, lihat sendiri tampilan V2 Plus .. diluar urusan spesifikasi memori, baterai, RAM, Kamera, dan fitur lainnya. Saya yakin model/ desain smartphone menjadi keharusan untuk lebih tampil gaya. Vava smartphone mengerti betul, bahkan sebelum produk V2 Plus, mereka sudah memperlihatkan ponsel dengan konsep full view, desain tipis, dan terlihat glamor di XP1 dan XP2. Apalagi V2 Plus yaitu produk terbaru, dengan kualitas ditas XP Series. Mereka membuatnya dengan Display IPS-LCD 5.7 inch with 18:9 design atau layar penuh dengan materail Glass serta Aluminium yang membalut body glamor Vava v2 Plus. Semakin keren dengan 3 Kamera yang dimuat sekaligus, beserta teknologi Fingerprint multifungsi telah tertanam pada V2 Plus.

Fitur apa saja yang dimiliki vava V2 plus? Vava dilengkapi fitur dual sim (hybrid) dengan sistem operasi android V7 64bit dan jaringan 4G LTE. Ponsel canggih yang ditawarkan vava kali ini telah support USB OTG/ Flasdisk micro USB dan juga Face Unlock, mempunyai baterai besar 3000mAh serta cover flip yang tersedia. Seperti biasa, vava selalu punya smart-function untuk perintah cepat dari layar, tombol, atau sensor fingerprint. Pilih warna kesukaanmu, vava punya varian warna Black, Gold, Red, Blue, Grey. Kalian sanggup membeli hp Vava V2 Plus diberbagai toko termasuk toko online lazada, bukalapak, tokopedia dengan harga sekitar 1.8 jutaan rupiah.

No comments:

Post a Comment