Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - Hp Android Maxtron S9 4G Murah, Spesifikasi Ram 1Gb, Os 7, Harga 700 An

HP Android Maxtron S9 4G Murah, Spesifikasi RAM 1GB, OS 7, Harga 700 an. Setelah maxtron V, Maxtron M, dan maxtron Pluto, inilah hp android teranyar yang gres saja diperkenalkan maxtron mobile (maxtron s9)
 
Maxtron hadirkan pembaruan pada hp android maxtron S9, Salah satu keluaran terbaru maxtron ini dilengkapi jaringan 4G, dan OS android Nougat. Harga hp ini masih sama dengan beberapa tipe maxtron sebelumnya yaitu 700 ribuan. Maxtron S9 4G memakai layar 5 inch, dual camera, RAM 1GB, ROM 8GB. Lihar harga dan spesifikasi selengkapnya berikut ini.


Ga hanya di level atas smartphone, persaingan juga semakin ketat di pasar smartphone entry. Pembaruan fitur, model terbaru, dan taktik harga kompetitif yakni hal yang terus dilakukan banyak sekali vendor untuk menjajakan smartphonenya ditengah konsumen yang juga sangat bergantung pada perangkat bakir yang satu ini, kebutuhan bermacam-macam dengan segala fiturnya, smartphone dengan koneksi cepat, kamera bagus, dan bermacam-macam fitur yang dimuat lebih diminati di tahun ini. Bahkan pada jenis smartphone murah, keunggulan menyerupai jaringan 4G, Layar besar, dual camera sudah sanggup dijumpai pada beberapa hp android dibawah 1 juta rupiah. Salah satunya Maxtron Mobile (Maxtron S9), yang berhasil menurunkan model terbaru S series. Bukan pertama kali mengenalkan hp android murah, sebelumnya pabrikan ini juga menjual tipe android maxtron V13, Maxtron V15, V16, dan V17, Serta maxtron M Series, maxtron pluto, dan lainnya. Akhirnya untuk pertama kali, HP Android Maxtron S9 lah yang sudah support dengan jaringan 4G. Ini akan jadi perangkat jelajah internet tercepat maxtron sehabis beberapa pendahulunya, hanya dilengkapi akomodasi 3G. Hp android Maxtron S9 4G akan menjadi smartphone gres yang diandalkan maxtron mobile untuk sanggup bersaing dikelasnya. Seperti disebutkan, harga hp ini masing sangat terjangkau, hp 4G Maxtron dengan android Nougat itu, hanya dilepas 700 ribuan. Tampilannya cukup menarik, itu termasuk hadirnya dua kamera dan layar 5 inch.

Namun tetap ada beberapa kekurangan, dibandingkan hp android sebelumnya, maxtron S9 memang lebih diunggulkan alasannya yakni sudah 4G. Namun dengan harga murah 700 ribuan masuk akal saja spesifikasi mainstream yang selalu digunakan, yakni memori ROM 8GB, RAM 1GB, Serta kamera 5MP sanggup dibilang tak terlalu memuaskan. Memori 8GB termasuk bakal cepat penuh, dan hasil gambar dari kamera sebesar itu tak terlalu memuaskan. Sebagai keluaran terbaru maxtron S9 4G bakal dioperasikan dengan android 7 Nougat. Slot perhiasan yakni kartu memori sampai 32GB dan support dengan Dual SIM.

Harga dan Spesifikasi new Maxtron Mobile S9 4G

Spesifikasi
Layar 5 inchi FWVGA
Jaringan 4G/3G
Dual Sim GSM
Processor Quadcore
Android OS 7.0 Naugat
RAM 1GB ROM 8GB
Kamera blakang 5mp+flash
Kamera depan 2mp+flash
Wifi, Bluetooth, GPS
Slot Micro SD up to 32GB

Harga gres Maxtron S9 Rp 745.000

Masih dengan harga murah. Seperti maxtron Android V Series dan bebera tipe lainnya, maxtron Mobile S9 4G juga dilepas dengan harga yang sangat kompetitif. Seperti konsep smartphone 4G termurah dari SPC L50 Prima, hp 4G Murah maxtron S9 juga dijual hanya 700 ribuan. Anda juga sanggup melihat daftar hp android maxtron lainnya dibawah ini.


Demikian mengenai harga maxtron S9 4G, dan spesifikasi maxtron mobile S9 4G, HP Android Nougat 5 inch murah dengan pertolongan internet 4G hanya 700 ribuan.

#maxtron s9
#hp maxtron 4G
#daftar harga maxtron
#spesifikasi android maxtron

No comments:

Post a Comment