Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - Hyve Pryme, Hp Ram 4Gb Murah, 1 Jutaan (Harga Dan Spesifikasi)

Harga Hyve Pryme Spesifikasi RAM 4GB Cuma 1 Jutaan, masih ada nih hp RAM Besar 4GB dengan harga 1 jutaan/ harga termurah dari salah satu brand smartphone, Hyve. Menurut saya ini opsi yang bagus, kalau anda punya dana 1 jutaan untuk sanggup hp RAM 4GB dan spesifikasi terbaik, masih dibawah 2 juta.

hp RAM 4GB dibawah 1 juta mungkin masih sulit ditemukan, tetapi dengan harga 1.2 jutaan sudah sanggup hp RAM 4GB yang layak untuk dibeli
 
Bersiap, smartphone Hyve pryme akan perluasan produknya ke pasar indonesia. Ponsel yang punya spesifikasi sangat tangguh ini dibanderol dengan harga yang relatif sangat murah. Kalu dari kemarin saya review daftar handphone murah dibawah 1juta, tidak ada salahnya melirik gawai yang lebih mumpuni dengan harga 1 jutaan keatas, Hyve Pryme masuk dalam daftar itu. Tapi smartphone ini berbeda, kalian mungkin tidak akan menyangka spesifikasi apa yang ditawarkan hyve pryme X20 dengan harga 1 jutaan? Dan itu harga baru, bukan harga bekas pada smartphone yang punya memori luar biasa ini. “Hp RAM 4GB Murah harga 1 jutaan” mungkin ini yaitu keyword yang sempurna bila anda mencari smartphone sejenis Hyve Pryme.

Saya sanggup katakan, tidak ada smartphone android sebagus Hyve Pryme dengan harga Cuma 1 jutaan, anda sanggup menyebut brand Xiaomi Redmi 5A, Meizu M5S, atau Luna G55 Lite yang harganya sekitar 1 jutaan keatas. Tapi tidak dengan Hype Pryme X20, bila ingin menyamakan spesifikasi dengan deratan handphone tersebut. Smartphone ini bahkan diklaim sebagai flagshipnya hp Hyve, kenapa demikian? Usut punya usut hyve pryme memang dirancang dengan spesifikasi mumpuni dan kualitas terbaik. Anda juga perlu mengetahui seberapa besar memori yang ditanam pada hp Hyve Pryme, bila ingin menyandingkan hp ini dengan nama-nama smartphone yang saya sebut tadi anda punya smartphone tercepat dengan CPU MediaTek Helio – Deca Core 4GB RAM dan penyimpanan super besar 32GB.


Yang jadi pertanyaan bukan kenapa smartphone ini disebut flagship, tapi kenapa harga smartphone ini begitu murah di Indonesia? Perlu diketahui hp Hyve Pryme bukan rilis gres di tahun ini, sanggup dibilang hp Hyve Pryme produk usang dengan penawaran harga gres (turun harga), inilah yang menyebabkan kenapa harga hp RAM 4GB ini begitu murah ketika ini hanya 1 jutaan, atau 1.2 jutaan. Harga ini terlihat terperinci di beberapa situs online menyerupai tokopedia dan bukalapak. Dengan harga yang meriah, bukan mustahil hp Hyve Pryme X20 akan laris keras dipasaran.

Kembali lagi ke pilihan, menentukan smartphone paling cantik tidak harus pada tipe terupdate yang dirilis pabrikan, membeli handphone yang turun harga juga sangat menguntungkan. Hp Hyve Pryme yaitu hp RAM 4GB Murah 1 jutaan, hp dengan memori internal besar 32GB, dengan koneksi 4G LTE, Baterai besar, kamera bagus, dan CPU yang sangat mumpuni.

Harga dan Spesifikasi Hyve Pryme:


Spesifikasi Singkat:

Layar 5.7"
OS Android 6.0 (Marshmallow)
MediaTek Helio X20 2.3GHz
Kamera Belakang 13MP / Kamera Depan 8MP
RAM 4GB
ROM 32GB
Dual SIM (Micro & Nano) LTE
Battery 3500 mAh

Harga gres ketika ini Rp 1.289.000 (harga dari tokopedia)

Itu beliau hp RAM 4GB murah 1 jutaan/ dibawah 2 juta rupiah, hp Hyve Pryme wacana harga dan spesifikasinya, hp murah memori besar, hp 4G murah.

No comments:

Post a Comment