Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - Spc L60 Hyphone, Hp 4G Dengan Harga Murah

SPC Smartphone, seri terbaru mereka ialah L60 Hyphone. Edisi android Go pertama, mengatakan spesifikasi canggih dengan unlimited nelpon dan sms serta paket data.
 
SPC L60 Hyphone mengenai produk, review, spesifikasi, RAM, kamera, baterai, jaringan, memori, fitur dan lain lain.Kali ini kita akan review produk gres dari SPC mobile yang kabarnya akan melepas seri terbaru ke pasaran. Tapi ada yang gres dari produk kali ini. Produk yang diberi nama L60 hyphone bakal kasih banyak bonus/ layanan data gratis, dengan spesifikasi perangkat yang cukup mumpuni. SPC L60 Hyphone bakal support dengan 4G LTE, Serta android GO. Mantapnya lagi, harga hp ini masih dibawah 1 juta, 700 ribuan saja. Berikut ulasan selengkapnya.

Apasih kelebihan SPC L60 Hyphone?. Pada tau gak nih, SPC baru-baru ini tengah mempersiapkan ponsel unggulan mereka dengan tipe L60 Hyphone. Kaprikornus ternyata, nama Hyphone ialah ponsel berakal yang diusung perusahaan telekomunikasi XL/ AXIS. Salah satu produk mereka, yang berhubungan dengan produsen perangkat berakal SPC, Melahirkan nama gres smartphone SPC L60 Hyphone yang mempunyai banyak keunggulan. Trobosan ini tentunya dibutuhkan sanggup meningkatkan minat konsumen terhadap smartphone yang tak hanya canggih, tapi mengatakan banyak bonus atau layanan data gratis menyerupai yang ditawarkan SPC L60 Hyphone. Menariknya, mereka melepas L60 Hyphone ke pasaran hanya 700 ribuan. Harga murah dengan banyak keunggulan? Tentu paket lengkap yang dibawa ponsel ini susah untuk ditolak. Apasih kelebihan SPC L60 hyphone? Menggunakan provider Axis, pengguna sanggup menikmati susukan unlimited 24 jam ke aneka macam konten online menyerupai streaming music di aplikasi Joox, gaming, chatting di aplikasi line, Bonus 12GB disemua jaringan serta unlimited nelpon dan SMS. Mirip menyerupai bonus yang ditawarkan XL pada smartphone Xtream Series, kali ini smartphone Hyphone dari Axis juga akan menciptakan banyak orang ingin tau untuk mencoba paket gratis yang dimiliki smartphone canggih sekelas L60 hyphone. Bukan hanya soal bonus gratis yang ditawarkan, HP SPC L60 Hyphone memang mempunyai spek yang komplit. Ponsel sudah dibekali 5 inch Display, RAM 1GB, ROM 8GB, External 32GB, Dual camera, OS terbaru Android 8/ Android GO edition dan yang paling penting, HP SPC Hyphone L60 sudah 4G LTE sehingga kencang internetan, download, streaming, gaming sanggup dijalankan dengan lancar.


Spesifikasi dan Harga SPC L60 hyphone New Android 4G Android GO.

- Bright Display 5" Inch
- 5 Point Touch Screen
- Android 8.1 Oreo (Go Edition)
- 4G LTE Connection
- RAM 1GB ROM 8GB
- 5MP Front Camera + 5MP Back Camera
- Battery 2000 mah
- GPS

Harga gres Rp 750.000

Berapa harga yang ditawarkan AXIS dan SPC untuk hp Hyphone L60? Smartphone terbaru dengan spesifikasi canggih, merupakan android GO jaringan 4G LTE dan menerima layanan gratis paket data ini dilepas dengan harga harga MurMer alias murah meriah hanya dengan 700 ribuan saja. Tak perlu mengeluarkan banyak dana, anda sudah sanggup mempunyai ponsel komplit yang dimuat SPC L60 Hyphone dengan harga 700 ribuan, harga yang murah untuk smartphone dengan banyak fitur dan bonus.

No comments:

Post a Comment