Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - New Spc X2 Layar Full View, Android Oreo, Harga Terjangkau Yang Fiturnya Lengkap

New hp SPC X2 Terbaru layar Full view, harga murah dengan fitur lengkap.

SPC X1 Sepertinya sukses dengan layar besar dan format full view. Menyambut itu, SPC X2 Ful view 4G akan menjadi penerus pada segmen yang sama. Itu berarti, hp New SPC X2 full view punya spesifikasi yang hampir sama dengan pendahulunya X1 dan banderol harga yang tidak lebih mahal dari seri SPC Full view display lainnya. Maka hingga SPC X2 dirilis, sudah ada 3 handphone spc yang Full screen (termasuk X1 dan L54 Optima). Lalu menyerupai apa kecanggihan SPC Mobile X2 Sendiri, harga barunya ketika ini? Dijual dengan harga murah, hp SPC X2 4G Full view Cuma 800 ribuan.


Spc dikabarkan menambah varian smartphone full view mereka, meski sudah menerapkan teknologi terbaru dan rasio 18:9 SPC Mobile memasarkan smartphone full view mereka dengan harga yang lebih murah, termasuk pada tipe X2 Full view. 

Selain layar full screen, spc X2 juga dilengkapi jaringan 4G sehingga mengakses jaringan jadi jauh lebih cepat. Karena merupakan produk terbaru, handphone ini juga gunakan OS versi terbaru ialah android 8.1 OREO. Versi terbaru 8 Oreo, pertama kali di smartphone SPC

Sama menyerupai L54 Optima dan X1, SPC X2 Full view juga memakai RAM 1GB dan ROM 8GB, Processor Quadcore, serta dual camera. Ada beberapa pembaruan termasuk Fingerprint Security beserta face unlock yang menjadi kelebihan SPC X2 4G dibandingkan smartphone lainnya.

Harga dan Spek SPC X2 Full view android OREO, layar penuh dengan jaringan 4G LTE.
Murah dengan banyak fitur didalamnya, penjualan SPC X2 tampaknya akan lebih banyak peminat, ditengah ramainya persaingan pasar samartphone. Tren handphone Full screen/ Full view memang sangat diminati tahun ini, SPC melihat itu dengan meluncurkan sejumlah tipe gres menyerupai L54 Optima dan X1 Full view. X2 Full view akan menjadi produk terbaru mereka dengan santunan 4G, Dual camera, Fingerprint, Face unlock, dan fitur fitur lainnya, termasuk santunan android Oreo.

Spesifikasi
SPC X2 FULLVIEW NEW

SPEC :
ANDROID OREO 8.1
QUADCORE 1.3 GHz
LAYAR FULLVIEW 5,5 ,RATIO 18:9
RAM 1/8 GB
JARINGAN 4G LTE
DUAL CAMERA 8MP + 0,3MP
FINGERPRINT
FACE UNLOCK

Harga ketika ini Rp 870.000

Demikian isu harga dan spesifiksi SPC X2 4G Full view android 8 dengan harga murah. Lihat juga daftar harga spek SPC dibawah ini


Tag:spc, harga, spesifikasi, X2, Fullview, 4G, murah

No comments:

Post a Comment