Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - Hp I-Cherry C219 Alfa Mempunyai Jaringan 4G Dan Face Unlock

New hp i-cherry C219 ALFA Spesifikasi, review, harga, resolusi kamera, baterai, jaringan, fitur, processor, OS.
 
Sejalan dengan undangan pasar yang tinggi, produksi hp android pun terus meningkat termasuk dari pabrikan ponsel android i-cherry. Beberapa waktu yang kemudian mereka sudah merilis ponsel dengan spesifikasi 4G LTE dan kali ini produk anyar i-cherry C219 ALFA juga menunjukkan kecepatan yang sangat baik untuk mengakses internet. Ini tak lepas dari kebutuhan ponsel android 4G Murah yang semakin diminati belakangan ini. Perangkat yang sudah 4G terperinci lebih unggul untuk aneka macam aktifitas online, misal membuka youtube, main game, browsing, dan internet lainnya. Tak heran, pada kisaran harga 700 atau  800 ribuan saja sudah dapat mendapat hp 4G LTE kini ini. Begitu juga dengan i-cherry, semua produk terbaru yang rilis tahun ini tampaknya akan memakai koneksi tercepat itu sebagai kelebihannya, termasuk pada i-cherry C219 ALFA 4G LTE. Ya, sama cepatnya dengan C226 Plus, C231 MAX, C228 ATOM dan 4G Series lainnya. Kabar baiknya, anda sudah dapat mendapat ponsel canggih ini dengan harga murah. Punya fitur terbaru dan koneksi cepat, i-cherry C219 ALFA beredar dengan harga murah 700 ribuan saja. Lalu menyerupai apa desain yang dimiliki hp anyar ini? Memori, kamera, baterai, jaringan, RAM, fiturnya? Berikut informasi selengkapnya mengenai spesifikasi, review, harga, produk, hp i-cherry terbaru I-CHERRY C219 ALFA.


Harga dan Spesifikasi, Produk I-Cherry C219 ALFA android 4G
 
iCherry C219 Alfa

- Display 5.0 HD
- RAM 1GB + ROM 8GB
- Jaringan 4G
- Quad Core
- Dual SIM
- Dual Camera 5MP + 5MP
- Android 6.0 Marshmallow
- FACE UNLOCK
- Battery 2000 mAh
Harga gres Rp 715.000

C219 ALFA, PONSEL ANDROID DENGAN DESAIN MENARIK

Dilepas dengan harga cuman 700 ribuan, ponsel 4G ini punya desain anggun dengan ukuran layar 5 inch dengan beberapa varian warna. Sama dengan edisi 4G sebelumnya, i-cherry juga menanam  RAM 1GB DAN ROM 8GB kedalam I-Cherry ALFA. Tampilan layar HD dengan koneksi 4G LTE sudah cukup nyaman memakai handphone terbaru ini. Apalagi sudah ada dua kamera dengan resolusi 5MP untuk mengabadikan sebuah gambar atau video ke dalam hp ini. Kapasitas baterai cukup besar untuk menjalankan C219 ALFA, sistem operasi yang dipakai android 6 Marshmallow.

Selain 4G, HP I-Cherry C219 ALFA dilengkapi Face Unlock

Berbeda dengan produk sebelumnya, new I-Cherry mobile C219 ALFA juga mempunyai fitur pengenal wajah sehingga dapat dipakai untuk membuka ponsel dengan aman.

Ponsel murah kini bersaing dengan fitur yang dimuat. Misalnya saja punya desain full view, koneksi 4GLTE, atau face unlock, fingerprint. Salah satu yang punya fitur terbaru tersebut ialah i-cherry C219 ALFA dengan kelebihan jaringan 4G LTE, Desain menarik, dan Face unlock. Harganya pun hanya 700 ribuan saja.

Spesifikasi, review, harga, produk i-cherry diatas dengan koneksi 4G LTE dan face unlock. Lihat juga daftar harga hp i-cherry lainnya di Blog INI.

No comments:

Post a Comment