Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - New Ding Ding X11s Full Screen Murah Dengan Ram 2Gb

New Ding Ding X11S Full screen Murah dengan RAM 2GB. Konsumen semakin dimanjakan dengan bermacam-macam kemunculan produk gres di ranah ponsel pintar. Berbagai produsen kian ramai memperlihatkan produk-produk terbaru yang usung teknologi terkini, maka tak lagi sulit, menemukan ponsel idaman bahkan dengan budget yang terbatas. Datang dengan teknologi terkini dan fitur canggih, Ding Ding perkenalkan model terbaru X11S. Kali ini blog harga hp infokan harga gres dan spesifikasi HP Ding Ding mobile X11s.
Seperti brand yang satu ini, anda mungkin gres dengar brand smartphone Ding Ding atau ada yang sudah menengalnya, mengingat bukan pendatang baru, Ding Ding sudah meluncurkan banyak seri ponsel android menyerupai Ding Ding X10, X9 dan X8. Hanya saja mungkin seri Ding Ding X11S lah yang pertama masuk ke Indonesia. Sebagai salah satu vendor yang memperlihatkan ponsel di aneka macam segmen termasuk entry level, Ding Ding mobile berhasil meluncurkan gawai teranyar mereka tahun ini (X11S). Ponsel yang tiba dengan pembaruan dan fitur canggih ini dilepas dengan harga yang terjangkau. Lewat Ding Ding X11s, mereka menjualnya hanya sekitar 1 juta rupiah.

Ding DING X11 Produk pendahulu

Versi android Nougat dengan RAM 1GB lebih dulu hadir di X11, Namun seri pertama ini masih belum support 4G, dan mempunyai memori yang tergolong kecil. Kini New DING DING X11s sudah lebih tinggi dengan santunan memori yang lebih besar, serta generasi terbaru dalam jaringan internet 4G.

Ponsel full screen yang murah, Dengan baterai besar

Tak ubahnya produk X11 yang pertama, Ding Ding X11S juga mengadopsi teknologi layar full view dengan laba lebih luas dan lebih lebar. Kali ini ponsel juga ditemani sistem operasi terbaru android 8 Oreo, sebelumnya masih versi Nougat. Begitu juga soal baterai, ponsel dari Ding Ding tak luput dari komponen wajib yang sangat penting. Dengan daya yang lebih besar, X11S sanggup berjalan dengan 3200mAh bertahan seharian penuh.

4G High Speed, internet jauh lebih cepat

Tak kalah penting urusan jaringan/ koneksi internet, dengan tersambung ke 4G, Beragam aktifitas online sanggup dijalankan dengan lancar di Ding Ding X11s

Sebagai generasi terbaru, Ding DING X11S juga mempunyai performa yang lebih cepat dengan hadirnya RAM 2GB Dan ROM 16GB.

Spesifikasi Selengkapnya:


DING DING X11S

Jaringan 4G
LCD 5,72" HD + IPS
18:9 Fullscreen
QUadcore
Android 8.1
Ram 2GB internal 16 GB
Dual Camera (front 8MP Rear 16 MP )
Baterai 3200 mAH

Harga gres Rp 1.099.000

Tag: Ding Ding Smartphone, X11S, HP Ding Ding, Harga, Spesifikasi

No comments:

Post a Comment