Sunday, January 27, 2019

Cara Mengatasi Android Cepat Panas

android%2Bpanas.jpg" imageanchor="1" style="clear: right; float: right; margin-bottom: 1em; margin-left: 1em;">android%2Bpanas.jpg" width="200" />
Cara mengatasi android cepat panas. Kali ini aku akan membahas ihwal penyebab android cepat panas dan bagaimana semoga android tidak cepat panas. Dan sebelum aku membahas lebih jauh ihwal cara gampang mengatasi Hp android yang cepat panas, ada baiknya juga aku membahas dulu ihwal apa penyebab android cepat panas tersebut.

Penyebab Android cepat panas :

1. Penggunaan Berlebihan
Penyebab utama dari android yang cepat panas yakni sebab penggunaan yang berlebihan atau tanpa henti. Biasanya hal menyerupai ini sering dijumpai pada pengguna kaum muda yang sering atau tanpa henti memelototi smartphone nya untuk sekedar ber-media sosial ,bbm an atau yang lainnya

2. Kerusakan baterai
Penyebab lain android cepat panas yakni kerusakan pada baterai android, mungkin sebab baterai sudah bau tanah usia nya atau melembung alias "meteng".atau baterai android sudah ngedrop.
android-yang">(BACA JUGA : Cara mengatasi baterai android yang ngedrop)

3. Aplikasi berjalan
Salah satu penyebab android cepat panas yakni banyaknya aplikasi android yang berjalan. solusinya tutuplah aplikasi yang terus berjalan tadi setelah digunakan

4. Sinyal tidak stabil
Penyebab android cepat panas salah satunya yakni tidak stabilnya sinyal internet di kawasan kita, mungkin duduk kasus ini sering dijumpai di kawasan pelosok atau di pegunungan. Kaprikornus saran aku pilihlah kartu GSM yang sinyalnya stabil di kawasan anda.

Nahh itulah penyebab android cepat panas, dan selanjutnya aku akan membahas ihwal bagaimana cara mengatasi android cepat panas, simak ulasan nya di bawah ini.

Cara mengatasi android cepat panas :

1. Gunakan android anda seperlunya dan jangan berlebihan
Mungkin ini cara termudah untuk mengatasi hp android yang cepat panas, gunakan smartphone anda seperlunya atau tidak berlebihan alias terus-menerus.

2. Cek kondisi baterai android
Mungkin anda harus sempatkan waktu untuk mengecek kondisi baterai smartphone android anda. Jika dirasa baterai sudah rusak atau ngedrop ataupun "hamil alias meteng" ,segera ganti baterai yang baru, dan itu dapat mengurangi resiko android anda yang lekas panas.

3. Jagalah kebersihan Android
Mungkin dengan menjaga kebersihan smartphone ,anda dapat menghindari duduk kasus soal abu atau kotoran yang menyumbat di sela-sela android yang dapat saja menimbulkan android anda cepat panas

4. Kondisi lingkungan
Apabila penggunaan android di ruangan pengap dan panas dapat saja hal tersebut menaikkan panas handphone android anda. Untuk itu gunakanlah android anda pada area yang sejuk. Jauhkan hp dari perangkat lain contohnya PC ataupun laptop. Alat-alat elektronik lain dapat menyulut panas berlebihan pada handphone android.


Nahh, itulah penyebab dan cara mengatasi android yang cepat panas, selamat mencoba dan semoga berhasil.

No comments:

Post a Comment