Thursday, January 24, 2019

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7

Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S7. Setelah Sukses dengan Samsung Galaxy S6, sekarang Samsung sepertinya bersiap untuk meluncurkan Samsung Galaxy S7.

Memang hingga dikala ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak Samsung perihal spesifikasi samsung galaxy S7 ini. Semua gres sebatas rumor dan spekulasi, namun jikalau dilihat dengan membandingkan terhadap rilis Samsung Galaxy S6 pada kuartal pertama tahun ini maka kita dapat mengambil isu yang dapat untuk dijadikan patokan Sebagai referensi,

Rumor Fitur-fitur dan Spesifikasi Samsung Galaxy S7

1. Display Quad HD ataukah 4K
Beberapa rumor spekulasi menyebut bahwa Samsung masih akan memakai resolusi Quad HD atau 1440 x 2560 untuk smartphone terbarunya dan ada pula yang menyinggung mengenai resolusi 8K.
2. Layar
Ukuran layarnya sendiri kemungkinan berkisar antara 5,1 inch
3. Kamera 16 MP Serta Kamera Depan Ganda
Rumor lain menyebut bahwa galaxy S7 ini dibekali kamera belakang 16MP dan kamera depan ganda. Kamera tersebut difungsikan untuk mendukung fitur 'iris scanner' dengan teknologi 'instant eye scanning'. Tentunya ini juga masih sebatas rumor,
4. Sistem Operasi Terbaru Android M
Seperti kebiasaan Samsung terdahulu, peluncuran smartphone flagship dengan seri Galaxy S selalu dibekali dengan sistem operasi terbaru. Dan memang, dikala ini kabarnya Android terbaru tengah dalam pengembangan.
5. Chipset Snapdragon 820
6. Baterai yang dipakai berkisar antara 2,500 - 3,000 mAh

Fitur Terbaru Galaxy S7:

1. Iris Scanner
Kali ini, ibarat beberapa yang sudah disebutkan di atas, Samsung Galaxy S7 kemungkinan akan menyematkan kamera komplemen di belahan depan yang berfungsi sebagai sarana input. Kamera ini difungsikan sebagai 'iris scanner' yang memungkinkan gadget mengenali pemiliknya dari bentuk iris mata. Selain itu, teknologi ini memungkinkan pengguna untuk melaksanakan scrolling tanpa menyentuh layar sebab gadget dirancang untuk membaca gerakan mata pengguna.

2. Konektor USB-C
Fitur lainnya ialah mengenai koneksi fisik dari gadget yang disebut sebagai USB-C. Apa itu USB-C? USB-C merupakan standar koneksi yang berafiliasi dengan bentuk fisik dari sebuah konektor USB. Sementara driver yang dipakai dapat saja USB 3.0 maupun yang paling gres USB 3.1.

Harga samsung Galaxy S7:

Rumor yang beredar perihal harga Samsung Galaxy S7 ini ada di kisaran 649 Euro.

Tanggal Rilis Samsung Galaxy S7:

Jika prediksi Samsung Galaxy S7 bakal dirilis pada tanggal 8 atau 15 April 2016.

No comments:

Post a Comment