Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - New Advan G2 Plus Dengan Layar 5.7 Full View Ram 3Gb (Harga Dan Spesifikasi)

New advan G2 Plus harga dan Spesifikasi – kini advan hadir dengan seri G2 terbaru, smartphone yang tampil kekinian dengan layar full view, desain mewah, produk yang gres saja dirilis (Advan G2 Plus) memperlihatkan spesifikasi yang sangat menarik dengan harga 1.8 jutaan, berikut warta new advan G2 plus selengkapnya.

Advan siap pamerkan kehebatan advan G2 Terbaru (G2 Plus) yang gres saja dirilis. Diklaim, handphone lebih tangguh dari G2 yang pertama. Jelas advan G2 plus menciptakan konsumen penasaran, sehabis edisi pertama sukses mencatatkan penjualan yang positif. Selain itu, smartphone sekelas advan G2 yaitu kelas mainstream yang paling banyak peminatnya. Selain fitur canggih, handphone dengan spesifikasi memori besar menyerupai menjadi pilihan wajib untuk memenuhi kebutuhan yang semakin bermacam-macam dalam fungsi ponsel arif jaman sekarang. Alasannya jelas, spesifikasi yang lebih tinggi sanggup mengatakan pengalaman yang lebih memuaskan, dan gawai sanggup dipercaya untuk penggunaan jangka panjang. Sebagai smartphone kelas menengah, kehadiran advan vandroid G2 Plus jelas, akan menjadi smartphone yang paling dipertimbangkan bagi mereka yang berencana beli hp baru, atau mereka yang ingin upgrade smartphone entry ke ponsel yang lebih canggih. New advan G2 Plus dipersiapkan untuk itu, makanya advan vandroid, juga mengemas G2 Plus dengan fitur dan spesifikasi yang komplit. Advan akan melepasnya dengan harga yang cukup kompetitif 1.8 jutaan (masih dibawah 2 juta rupiah). Harga yang sangat sesuai dengan kemampuan new advan vandroid G2 Plus yang kali ini membawa RAM 3GB. Pendahulunya juga dibanderol dengan harga yang sama, artinya varian G2 tetap diandalkan untuk jadi yang terbaik dikelasnya. Dimuat dengan spesifikasi tinggi, advan new G2 Plus siap menjadi suksesor advan G Series dan menjadi produk terbaru sekaligus terlaris dari pabrikan advan bersama i6 dan I5C Duo.


Tidak kalah tangguh dari pendahulunya


Jika edisi pertama memakai layar 5.5 inch dengan resolusi tinggi, advan vandroid G2 Plus memperlihatkan pengalaman gres dengan layar yang lebih besar dan luas mengadopsi teknologi full view display 5.7 inch HD+IPS 2.5D Glass menggambarkan desain G2 Plus yang semakin glamor dan elegant. Hp advan vandroid G2 Plus dibentuk dengan desain yang kekinian dan selalu menjadi yang terbaru. Android 8 Oreo merupakan pembaruan yang dihadirkan pada tipe advan terbaru ini. Mendapat pinjaman dari chipset Mediatek MT6737 dan disokong memori besar, advan G2 Plus yaitu handphone yang nyaman untuk banyak sekali hal termasuk bermain game dan pekerjaan lainnya. Smartphone ini masih membawa jumlah memory yang sama dengan edisi G2 selfie yaitu konfigurasi memori RAM 3GB dan memori internal 32GB, kapasitas besar yang memungkinkan advan sanggup menyimpan banyak sekali file, konten, aplikasi, game, dokumen, dan lainnya. Masih fitur yang identik dengan advan G2 yang pertama, advan G2 Plus juga mengatakan keamanan lebih dengan hadirnya sensor sidik jari, dan ID wajah. Salah satu kelebihan lainnya yaitu baterai, jam penggunaan advan G2 Plus akan lebih usang berkat peningkatkan kapasitas baterai yang kali ini menjadi 4000mAh. Selain itu advan, mengatakan kamera yang cukup mumpuni pada tipe terbaru advan G2 Plus, kamera utama diperkuat dengan 13MP dan kamera depan dilengkapi 8MP. Ponsel ini juga punya konektivitas cepat 4G LTE, dan USB OTG support.


Harga dan Spesifikasi Lengkap advan Vandroid G2 Plus

Spesifikasi lengkap advan G2 Plus dari advandigital.com


Tipe layar

Tipe 18:9 HD+ IPS 2.5D Glass

Resolusi 5.7 inches, 1440 X 720

Body (200mm(L)137mm(W) 7.2mm(H))

Memori

Internal 32 GB

Eksternal Micro SD up to 64 GB

RAM3 GB

Software

OSIDOS 8.1

Android Version Android Oreo 8.1

Hardware

Chipset Mediatek MT6737

Processor Quad-Core1.3GHz ®Cortex A53

Sensor Sidik Jari, ID Wajah, Giroskop, Sensor Cahaya, Akselerometer, Magnetometer, Jarak, Barometer

Konektivitas

Sim Card Dual Nano Sim Card

Internet 4G LTE B1/3/5/7/8/20/40/38/41

GPS Yes

Bluetooth Yes

WIFI 802.11 B/G/N 2.4G

USB OTG MicroUSB 2.0

Kamera

Resolusi Kamera Belakang 13 MegaPixel

Fitur- Editor Foto / Video - Penampil Dokumen - Mp4, Mp3, WAV, EAAC + - FLAC Player

Video1920 x 1080

Kamera Depan 8 MegaPixel

Baterai

Kapasitas 4000 mAh

Harga gres Advan G2 Plus terbaru Rp 1.899.000

Diluar nama advan I6 Unlimited, advan I5C, atau A8, ADVAN G2 Plus juga bisa menjadi produk terbaru advan yang bakal laku dipasaran. Mengandalkan memori besar dan spek cepat, penerus advan G ini layak menjadi smartphone terbaik dikelasnya. Harga advan G2 Plus masih 1.8 jutaan dan handphone ini sudah bisa dibeli secara online lewat tokopedia dan bukalapak.

Tag: advan G2 new, advan G2 plus, spesifikasi harga G2 Plus, advan vandroid, 4g lte, review advan G2 Plus, New vandroid advan G2 Plus, full view 4G

No comments:

Post a Comment