Sunday, January 20, 2019

Cara Menambah Atau Memperluas Memori Iphone

Cara menambah atau memperluas memori iPhone. Kali ini aku akan mengembangkan tutorial wacana bagaimana cara memperluas memori iphone. yukk simak ulasan di bawah ini.

Perlu diketahui, bahwasannya kapasitas penyimpanan iPhone itu tergantung dari model yang dipilih pengguna, jadi tidak sanggup diperbesar lagi. lain halnya dengan smartphone lainnya, yang ruang penyimpanannya sanggup diperluas dengan memori eksternal microSD, pada iPhone kapasitas penyimpanan tergantung dari model yang dipilih pengguna.

Misalnya, jikalau Anda menentukan versi iPhone 16GB, Anda hanya sanggup menampung file sebesar 16GB, itupun sudah dipangkas dengan kapasitas yang diharapkan untuk file-file bawaan iOS.
Jangan kuatir, ada cara sederhana untuk mengatasi persoalan tersebut. 

inilah Cara memperluas memori iPhone: 

1. Hapus aplikasi yang banyak memakan memori
Caranya : masuk ke sajian Usage Settings. Di sisi atas Anda akan melihat total gigabyte yang tersedia, Anda juga akan melihat berapa banyak ruang aplikasi, musik, pesan, dan foto yang tersisa.
hapuslah aplikasi yang jarang digunakan.
Untuk menuju Usage Settings, cukup tekan Settings dari layar utama iPhone Anda. Kemudian pilih General dan Usage. Untuk mematikan aplikasi, pilih aplikasi yang akan dihapus dari daftar, kemudian klik Delete App.

2. Hapus foto dan data yang tak penting
3. Matikan Notifikasi
Fitur notifikasi bukan hanya melahap data, tapi juga daya baterai iPhone Anda. Untuk itu matikanlah fitur tersebut dengan cara pilih sajian Settings dari home screen. Kemudian tekan Notifications.
Selanjutnya, pilih aplikasi yang Anda ingin nonaktifkan pemberitahuannya.
4. Bersihkan sampah di Safari
berinternet lewat safari yang jarang dibersihkan akan menyita ruang memori iPhone Anda. Untuk menghapus file-file tersebut, Anda sanggup masuk ke sajian settings, Safari, Clear history dan Clear Cookies and Data.

nahh, itulah cara gampang memperluas memori iPhone, selamat mencoba dan agar berhasil.

No comments:

Post a Comment