Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - Coolpad Dazen 6A Hp 4G Ram 2Gb Murah, Harga Dan Spesifikasinya

Hp Coolpad Dazen smartphone canggih dengan harga termurah?.. kali ini smartphone terbaru mereka Coolpad Dazen 6A akan hadir dengan spesifikasi unggulan. Hadir dengan layar luas full screen, kamera 13MP, baterai besar, memori besar, dan jaringan 4G LTE. Harga Coolpad Dazen relatif murah, masih sangat terjangkau 900 ribuan saja, berikut spesifikasi selengkapnya.
 
Harga dan Spesifikasi new Coolpad Dazen 6A Android 4G LTE

Dazen 6A 4G Phablet 5.7 inch Android 7.0 MTK6737 Quad Core 1.3GHz 2GB RAM 16GB ROM 13.0MP + 0.3MP Dual Rear Cameras OTG Fingerprint Recognition Full Screen
Display: 5.7 inch, 1440 x 720 Pixel Screen
CPU: MTK6737 Quad Core 1.3GHz
System: Android 7.0
RAM + ROM: 2GB RAM + 16GB ROM
Camera: 5.0MP front camera + 13.0MP + 0.3MP back cameras
Sensor: Proximity Sensor, Ambient Light Sensor, Gravity Sensor
SIM Card: dual SIM dual standby. 1 Nano SIM card and 1 Micro SIM card and 1 TF card can be inserted at the same time


Harga Baru Coolpad Dazen 6A RAM 2GB Rp 975.000

Kenalin nih pendatang gres di pasar smartphone indonesia, Coolpad dazen 6A Yang bakal ditawarkan dengan harga murah. Nama coolpad tentu sudah sangat dikenal alasannya ialah begitu banyak produk yang mereka rilis kepasaran, ponsel yang mereka hadirkan sanggup bersaing dengan gadget sekelas. Nah, Dazen 6A sanggup dibilang sub-brand dari Coolpad mobile yang sudah menjajakan smartphonenya ke seluruh dunia. Nah, bagaimana dengan Coolpad Dazen 6A yang juga sudah menyambangi tanah air? Tak ubahnya coolpad dengan banyak sekali seri yang dihadirkan terbilang sukses menarik perhatian, aku rasa Coolpad Dazen 6A juga bakal mendapat jawaban yang positif dari konsumen. Nampak jelas, hp Dazen 6A menyuguhkan spesifikasi menawan dengan banderol harga yang sangat terjangkau. Sebut saja konfigurasi 3 kamera yang diusungnya, membawa 3 kamera yang sekaligus mengatakan hasil tepat dalam mendapat sebuah foto. Padahal nih, harga Coolpad Dazen 6A hanya 900 ribuan saja. Smartphone ini sangat cocok kalau kau mengincar ponsel dengan kamera terbaik kurang dari  1 juta rupiah. Gak hanya itu saja, dazen 6a yang dilepas cuman 900 ribuan punya layar yang seru banget.. layarnya udah 5.7 inch dengan konsep full screen atau layar penuh, rasanya ini jadi kelebihan tersendiri di Coolpad Dazen.

Dengan harga 900 ribuan kau udah sanggup hp full view yang memuaskan ketika menonton video, main game, atau multimedia lainnya. Resolusinya pun tajam, sanggup mengimbangi luas layar Coolpad Dazen 6a untuk visual yang tetap jernih. Apalagi keunggulan dazen 6a? Tak kalah dari produk sebelumnya yang pernah dirilis Coolpad, Dazen 6A juga mempunyai performa cepat dengan RAM 2GB dan ROM 16GB, plus derma baterai besar yang sanggup bertahan lebih usang untuk menemani keseharianmu. Yang pasti, dazen 6A juga sudah 4G LTE sehingga tetap lancar buat browsing, chat, nonton youtube, atau main game online, layarnya puas, internet juga harus cepat.. kau sanggup gunakan 2 kartu sim sekaligus pada slot yang telah disediakan. Hp ini dijalankan dengan android Nougat, termasuk yang mempunyai fitur sangat lengkap. Sebut saja sensor fingerprint, fitur keamanan canggih untuk ponsel kekinian. Tapi hanya di Coolpad Dazen 6A , Spesifikasi premium ini sanggup didapat hanya dengan 900 ribuan..

Nah, ternyata banyak kelebihan di edisi terbaru Coolpad Dazen 6A yang gres saja dirilis. Spesifikasi ponsel android yang sangat menarik dengan harga murah. Layar lebih luas, dengan memori besar, baterai besar, koneksi cepat, dan fitur terbaru. Tentu saja yang tak kalah menarik ialah kualitas dan fitur kameranya yang sangat baik. Saya kira hp dazen akan menyusul kesuksesan coolpad di pasar smartphone, menyerupai produk-produk sebelumnya. Nah, bagaimana, apakah kalian tertarik untuk membeli hp Coolpad Dazen 6A terbaru ini? Produk sudah ready diberbagai toko online menyerupai tokopedia, bukalapak, shopee, dengan harga terjangkau, hp RAM 2GB ini dibanderol 900 ribuan saja.

Tag:Coolpad, dazen 6a, kelebihan, kekurangan, spesifikasi, review, harga, produk, smartphone, hp dazen 6a.

No comments:

Post a Comment