Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - New Lava Iris 88 Hp Full Display Murah Dengan Ram 1Gb Dan Ram 2Gb (Harga Dan Spesifikasi)

Lava memperlihatkan smartphone Iris 88 terbaru dengan desain menarik yang dijual dengan harga terjangkau, smartphone android Oreo konsep Full view ini memuat fitur Face ID, Memori besar, baterai dengan kapasitas 3000mAh. Sebagai ponsel terbaru, Lava IRIS 88 Full display memperlihatkan ponsel dengan RAM 1GB dan RAM 2GB di harga 1 jutaan.

Lagi-lagi, blog HargaHP menemukan smartphone android canggih dengan harga murah, ponsel dengan full display yang gres saja diperkenalkan. Lava segera melepas model terbarunya di segmen ponsel murah. Bersiap, Lava iris 88 akan segera hadir di Indonesia, dalam waktu bersahabat anda akan bertemu Lava Iris new 88 smartphone kekinian dalam format full view yang dijual dengan harga terjangkau. Seri lava iris 88 Full view display akan tiba dalam 2 varian, ialah Lava IRIS 88 Full view dengan RAM 1GB dan Lava iris 88 RAM 2GB. Diluar itu, keduanya punya fitur identik dan desain yang sama. Hp lava Iris 88 yang tiba dengan jumlah memori berbeda ini akan dipasarkan di indonesia dengan harga 1 jutaan saja, anda sanggup melihat harga Lava Iris 88 RAM 1GB atau Lava Iris 88 Ram 2GB dibawah ini. Apakah anda tertarik? Iris 88 memang tiba untuk segmen low end, namun tipe terbaru Lava ini dibentuk dengan gaya yang lebih kekinian dan lebih mewah. Edisi khusus, yang bakal beredar di Indonesia ini nampak premium dan memuat fitur terkini yang lebih canggih. Buktinya, Iris 88 sudah memakai clear full display, layar penuh dengan bezel tipis, dimana tampilan ini merupakan desain modern yang mendominasi smartphone anyar, dan lebih diminati semua orang. Ukuran yang lebih lapang itu sanggup dinikmati pada display 5.45 inch full display HD yang tajam dan detail, lewat Lava Iris 88, Lava smartphone memperlihatkan pengalaman visual yang lebih menyenangkan, entah itu ketika anda mengandalikan game mobile, atau menyaksikan sebuah video full display Lava yang luas sangat memuaskan. Belum cukup disitu, lava juga menyebarkan teknologi terbaru Face ID yang sanggup memindai dan mengidentifikasi wajah anda demi keperluan keamanan pada perangkat langsung anda, untuk melaksanakan itu Lava Iris 88 full Display hanya perlu 0,8 detik dalam membaca wajah. Smart face access, yang memang menjadi kelebihan lava Iris 88 dikelasnya. Tentu saja fitur ini hadir baik pada seri Lava Iris 88 RAM 2GB, Atau Lava Iris 88 RAM 1GB.


Keduanya, disinyalir akan memakai ROM 16GB sebagai ruang penyimpanan internal, masih sanggup diperluas dengan external memori 64GB yang sanggup membantu menyimpan lebih banyak data. Performa lava Iris 88 Full display juga tergolong cepat dengan 1.5Ghz Quadcore processor. Dual bokeh, akan menjadi keunggulan hp Lava Iris lainnya, seri Iris 88 ini pun mempunyai resolusi yang cukup memuaskan. Lava mengadopsi jumlah daya yang besar kali ini, untuk memastikan Lava iris New 88 Full display sanggup dipakai satu harian tanpa kuatir ponsel mati, Lava Iris 88 menyediakan baterai 3000mAh. Berbicara soal pembaruan, duo handphone lava iris 88 ini merupakan bab dari sistem android Go yang dirancang untuk lebih cepat, lebih hemat, dan ringan berbasis OS versi terbaru android 8 OREO.


Spesifikasi New Lava IRIS 88 RAM 1GB dan RAM 2GB


Dilansir dari situs lavainternational.com
Size and Weight
Width: 70.2mm
Thickness: 8.65mm
Height: 146.5mm
Essential
Processor: MT6739WW
GPU
IMG 8XE 1PPC @ 570MHz
Display Screen
5.45HD incell
Capacity and Memory: 1 16GB
Battery: 3000mAh
Cameras
Sensor: Proximity sensor/Light sensor/G-sensor
PDAF rear camera: 8MP
FF front camera: 5MP
Network
Cellular network
GSM :900/1800
WCDMA: 900/2100
FDD: B1,B3,B7,B8
Wi-Fi: 802.11b/g/n
SIM card: Micro Nano
Other
Navigation and location: A-GPS
Audio formats: MP3,AAC,AAC 3GP,AMR-NB,AMR-WB,WAV,EAAC ,MIDI,WMA


Harga Lava IRIS 88 RAM 1GB: Rp 1.299.000

Harga Lava Iris 88 RAM 2GB: Rp 1.499.000

Kelebihan Lava Iris 88 New Full display

Desain premium dengan nuansa full view dan didukung reolusi HD yang jernih
Ukuran layar besar 5.45 inch
Fitur keamanan Face ID sanggup mengakses ponsel dengan aman, akurat, dan cepat
Processor cepat 1.5GHZ Quadcore dengan ram 1GB dan 2GB
Dual bokeh, dengan kamera yang cukup besar
Baterai besar untuk pemakaian yang lebih usang (seharian)
Koneksi internet sudah 4G

Desain lava iris lebih stylish, spesifikasi didalamnya pun cukup menjanjikan. Jika berencana beli handphone gres dengan harga 1 jutaan, hp lava iris 88 1GB RAM Atau Lava Iris 88 2GB RAM ini mungkin sanggup masuk dalam daftar anda. Itu ia info harga dan spesifikasi new lava iris 88 full display 1GB/2GB yang berhasil diturunkan lava smartphone sebagai produk terbaru. Handphone tersebut masing-masing akan dibanderol 1.2 juta dan 1.4 juta. Itu ia ulasan seputar Iris 88 Full display dari Lava smartphone, harga.

tag: harga, lava, spesifikasi, iris 88, review, full view display, handphone

No comments:

Post a Comment