Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - Prime P1 Hp Full Screen Termurah, Layar 5.7 Inch Harga Dan Spek

Prime P1 HP Full screen termurah, Layar 5.7 Inch Harga dan Spek
 
Kedepannya, teknologi Full view display mungkin akan jadi seni administrasi khusus pada produk smartphone low end, buktinya display besar dengan rasio 18:9 tak sulit ditemui meski budget Cuma 600 ribuan. Bukan hanya Prime P1, Tercatat blog HargaHP telah mengulas Mito A16 Full view, SPC X2, Vava X1, Bellphone BP138 X, dan banyak lagi (bagian dari smartphone full display murah). Smartphone sejenis Prime 1 tentu lebih disukai dengan ukuran besar dan kekinian. Termasuk ponsel gres yang dipasarkan di Indonesia, prime bisa meningkatkan persaingan di ranah pasar entry. Sudah hadir dengan mode full screen, harga P1 Cuma 600 ribuan. Apakah anda tertarik? Lihat spesifikasi, harga, kelebihan dan kekurangan hp android Prime P1 Full screen murah berikut ini.


Harga dan spesifikasi Prime Android P1 Hp full screen. Prime P1 tiba dengan spesifikasi yang menarik, display luas dengan konsep full screen jadi kelebihannya. Ponsel juga dilengkapi RAM 1GB, ROM 4GB, 3G, dan processor Quadcore.


- LCD 5.7" Full Screen 18:9
- RAM 1GB + ROM 4GB
- Dual Camera 2MP+5MP
- Processor Quadcore
- Face Unlock & Voice Unlock
- 3G
- Bluetooth V2.1
- Wi-Fi
- USB 2.0
- FM Radio
- MP3 & MP4
- Multimedia Players


Harga Baru HP Android Prime P1 Rp 650.000

Smartphone kekinian dengan layar besar

Mengikuti tren hp full screen, tampilan Prime P1 terlihat premium dengan display luas yang memuaskan. Desain terkini yang bisa dikemas prime kedalam ponsel murah seharga 600 ribuan.

Jaringan internet jaringan 3G

Internet dan sosial media mungkin jadi kebutuhan semua orang, entah itu membaca berita, update status, atau mencari tutorial, prime P1 cukup lancar dengan data 3G yang didukung. Apalagi layar luas 5.7 inch sangat mendukung untuk menampilkan konten dengan jelas

Dual camera

Prime tetap sanggup dipakai untuk berfoto ria dan selfie dengan fitur dual cameranya, hanya saja bisa dimaklumi, bila resolusi yang ditanam tidak begitu menjanjikan. Seperti pada umumnya, Prime P1 mempunyai 2MP kamera depan dan 5MP Kamera utama.

Processor Quadcore dengan RAM 1GB

Performa yang cukup cepat, sebab RAM sudah 1GB dan processor Quadcore P1 Prime cukup ringan dan responsif. Handphone ini didkung dan dijalankan android terbaru Marshmallow

Memori Terbatas

Kapasitas memori internal khususnya, yang ditawarkan Prime P1 tergolong kecil. Kapasitas memori 4GB tidak bisa menampung banyak file. Apalagi bila dipakai untuk mengoleksi game dan aplikasi, perlu untuk menyisipkan memori pemanis biar hp prime bisa menyimpan lebih banyak musik dll.

Fitur Lainnya

Termasuk hp Prime P1, Fitur penting ibarat wifi, bluetooth, USB, FM Radio, dan media player menjadi pendukung didalamnya. Bisa memutar musik dan banyak sekali format video. Tidak hanya itu, fitur face unlock dan voice untuk sanggup dimanfaatkan untuk melindungi, sekaligus membuka ponsel.

demikian info Prime P1, Nantikan harga HP Prime android lainnya

Tag: prime p1, hp full screen, hp prime, android, harga, spek, murah

No comments:

Post a Comment