Thursday, January 31, 2019

Otak Atik Gadget - New Advan S5e 4Gs Ram 2Gb, Lebih Cepat Tetap Murah

New Advan S5E 4GS RAM 2GB, lebih Cepat tetap Murah. Harga dan spesifikasi advan vandroid S5E 4GS terbaru RAM 2GB.
 
Setelah versi 4GS RAM 1GB dan S5E Full view, advan S5E 4GS sekarang hadir dengan RAM 2GB dan ROM 16GB. Smartphone 4GS advan yang lebih cepat ini, dipasarkan dengan harga 900 ribuan.

Pada tipe yang sudah ada, advan sering melaksanakan pembaruan untuk meningkatkan versi OS, fitur dan jaringan, dan juga kapasitas memori yang dimuat. Itu termasuk Advan S40 dan Advan S50 yang ketika ini hadir versi gres yang sudah support 4G. Termasuk keluarga advan S5E Yang terus diperbarui advan. Daftar perangkat S5E termasuk S5E 4G RAM 1GB, S5E 4G Layar Fullview, sampai yang terbaru, mereka menyebutnya S5E 4GS dengan RAM 2GB akan kembali mengisi segmen pasar. Edisi S5E RAM 2GB akan menjadi rilis terbaru mereka yang diprediksi akan kembali menerima sambutan positif dari konsumen. Terlebih, advan menambah jumlah memori yang dimiliki S5E, dengan harga yang masih terjangkau. Ini sebuah peningkatan terutama jumlah memori internal dan RAM yang disediakan.


Dan bila menyoal wacana harga, advan S5E 4GS RAM 2GB tidak berbeda jauh dengan pendahulunya, bahwa advan versi S5E 4GS RAM 2GB ternyata masih dijual diharga kurang dari 1 juta rupiah. Dari semua perangkat advan S5E 4GS, versi terbaru RAM 2GB yang memakai android Nougat ini tentu lebih diunggulkan, kinerja yang mudah lebih cepat ketimbang dua smartphone S5E Lainnya. Karena advan S5E RAM 2GB 4GS ini akan bekerja dengan sokongan RAM Besar dan processor Quadcore. Disamping itu, penyimpanan internal 16GB jadi lebih lega untuk menampung data dan aplikasi yang diinstall. Termasuk, advan juga bakal menerima proteksi penggunakan memori external sampai 32GB. Seperti biasa, Advan Secure akan menjadi pelindung data dan aplikasi penggunanya. Tidak ketinggalan fitur Beauty selfie yang akan memanjakan pengguna. Pasal baterai, advan akan menanamkan baterai 2200mAh, baterai yang cukup besar untuk penggunaan S5E 4GS RAM 2GB ini sendiri.

Yang paling terpenting, bahwa advan sudah meluncurkan perangkat vandroid terbaru ke pasaran, dengan standar frekuensi jaringan 4G termasuk New Advan S5E 4GS 2GB. Itu artinya tidak ada lagi hambatan dan batasan, dalam terusan data internet. Seperti halnya dua vandroid S5E sebelumnya ialah S5E Fullview dan S5E 1GB. Entah itu urusan game online, streaming video dan sebagainya sanggup diakses dengan lancar. Advan juga menyiapkan layar besar untuk S5E 4GS terbaru ini, S5E 4GS RAM 2GB akan hadir dengan layar 5inch HD yang sanggup menampilkan konten dengan jelas. Sebagian besar mungkin akan mempertimbangkan kamera advan, dalam hal ini advan telah menyiapkan dua kamera dengan masing masing resolusi 5MP plus fitur beauty selfie, artinya tidak ada perubahan yang signifikan pada kualitas kamera S5E 4GS. Kualitas kamera masih terkesan seadanya, namun sanggup dimaklumi mengingat banderol yang ditetapkan advan untuk S5E 4GS RAM 2GB masih cukup murah.

Dari keluarga advan S5E, handphone terbaru New advan S5E 4GS ini sanggup dipertimbangkan. Perangkat dengan RAM 2GB ini juga lebih cepat dengan konfigurasi memori 2GB/16GB. Sementara itu untuk tampilan yang menarik (Fullview), anda sanggup menentukan advan S5E Full view, atau dengan harga yang lebih murah, advan S5E 4GS RAM 1GB dijual hanya 700 ribuan. Berikut harga dan spesifikasi selengkapnya new 4GS RAM 2GB:

Spesifikasi Advan S5E 4GS RAM 2GB


Spesifikasi
Layar 5 inchi HD
Dual sim GSM
Jaringan 4G/3G
Ram 2GB
Memory internal 16Gb
Kamera depan 5MP
Kamera belakang 5MP
Quadcore 1.3ghz
Android OS 7.0
Bluetooth, wifi, GPS
Slot Micro SD up to 32gb
Bat 2200mah
Garansi resmi 1 tahun

Harga advan RAM 2GB/ S5E 4GS Rp 965.000

Kelebihan dan kekurangan advan S5E 4GS RAM 2GB:
 
RAM dan memori yang lebih besar (2GB – 16GB)

Jaringan 4G LTE

Dual camera

Processor Quadcore

Advan Secure, Beauty selfie

Lihat juga Daftar Harga hp advan Semua Tipe
 
Tag: advan, s5e, 4GS, RAM 2GB, Harga, spek, new advan, S5E 4G RAM 2GB

No comments:

Post a Comment