Friday, February 1, 2019

Otak Atik Gadget - Hp Android 500 Ribuan 2018 Xcom X520 Selfie, Harga Dan Spesifikasi

HP Android 500 Ribuan 2018 XCOM X520, Harga hp murah 500 ribuan android, dan spesifikasi xcom X520 Selfie.
 
Xcom gres saja hadirkan smartphone selfie murah, dengan fitur penting Face unlock, yang merupakan keluaran terbaru dengan versi android marshmallow

Smartphone yang usung tagline “selfie expert” tersebut memang punya kamera mumpuni dikelasnya, resolusi kamera yang cukup besar yaitu 8MP cukup memuaskan untuk mendapat hasil foto yang bagus, terlebih, handphone terbaru dari varian Xcom X tersebut, dijual hanya 500 ribuan

Xcom X520 Selfie bakal hadir dengan layar 5 inch HD, dual camera 8MP, Face unlock, RAM 1GB dan processor Quadcore, meski demikian, handphone android xcom ini belum 4G. Berikut selengkapnya mengenai harga dan spesifikasi.


Tahun 2018 ini pilihannya banyak sekali, entah itu bicara soal handphone mahal, atau handphone murah brand a hingga z berlomba ciptakan gadget gres dengan harga yang semakin kompetitif. Makara ga lagi sulit, dapatkan hp android murah di tahun 2018, entah itu yang harga 500 ribuan keatas, atau diatas 1 juta rupiah. Jika berbicara perihal handphone murah, XCOM menjadi salah satu pabrikan yang sering menghadirkan tipe terbaru belakangan ini. Selain itu ada juga brand android i-cherry, SPC, Advan, Evercoss, Mito dan sebagainya. Sejauh ini, Xcom telah menurunkan seri XCOM I5, Xdroid 2, XCOM Z3, Xcom gaji dengan harga yang murah meriah. Sekitar selesai 2018, xcom gres saja merilis seri terbaru yaitu XCOM mobile phone X520 Selfie series. Dipastikan tipe ini akan dijual dengan harga murah, jadi bagi anda yang berencana untuk hp android murah dibawah 1 juta, xcom X520 Series ini boleh jadi pilihan. Xcom X520 Selfie akan menjadi salah satu handphone android murah 500 ribuan 2018 dengan spesifikasi yang cukup bagus. Pasal kamera boleh diakui, 500 ribuan sanggup handphone dengan kamera 8MP cukup tidak mengecewakan untuk mendapat kualitas gambar yang bagus. Hal ini juga menjadi bab dalam konsep Xcom X520 yang merupakan mobile phone selfie series. Hndphone tersebut juga dilengkapi dua kamera dengan resolusi yang sama, 8MP.

Selain kamera, ukuran layar, biasanya juga diperhatikan untuk beli hp baru, dengan budget terbatas opsinya biasanya handphone dengan layar 4-5 inch. Kabar baiknya ternyata hp xcom mobile X520 Selfie ini sudah dengan format 5 inch IPS HD yang lebih nyaman dioperasikan. Selain itu, handphone yang memakai OS android 6 ini memakai RAM 1GB dan processor Quadcore, plus ROM atau memori internal 8GB, jumlah memori yang mainstream dipakai untuk smartphone dibawah 1 jutaan. Jika layar yang lebih luas, dan kamera selfie yang cukup anggun jadi kelebihan hp android Xcom X520, ternyata masih ada kekurangan di handphone paling gres yang dirilis xcom ini. Hal itu ialah frekuensi internet yang dimiliki hp xcom android x520. Belum sanggup menikmati kecepatan internet 4G, Melainkan jaringan internet 3G yang dipakai pada X520 Selfie.

Harga dan spesifikasi new Xcom X520 Selfie android


Spesifikasi
Layar 5 inch IPS HD
Quadcore 1.2ghz
Kamera belakang 8MP
Kamera depan 8MP
RAM 1GB
Memory internal 8GB
OS 6.0 marsmalow
Jaringan 3G+
Wifi, Bluetooth,GPS

Harga gres dikala ini Rp 570.000

Demikian perihal hp xcom mobile phone X520 Selfie, seri terbaru yang harganya sangat terjangkau. Salah satu smartphone yang punya kamera terbaik dikelasnya, dan smartphone 5 inch murah ditahun ini. Selain X520, ada pilihan lain dari XCOM sendiri, yaitu beberapa tipe dibawah ini:

No comments:

Post a Comment