Sunday, February 24, 2019

Aplikasi Android Untuk Menggabungkan Foto

Aplikasi android untuk menggabungkan foto. Cara menggabungkan foto di android. Untuk menggabungkan foto, pengguna android perlu memakai aplikasi yang tersedia di Playstore. Aplikasi-aplikasi ini mempunyai efek untuk mempercantik hasil penggabungan foto, misal menyerupai efek bingkai dan beberapa efek lainnya.

Berikut Aplikasi Android untuk Menggabungkan Foto

1. Photo Grid – Collage Maker

Photo Grid – Collage Maker merupakan salah satu aplikasi Android terpopuler yang sanggup membantu Anda untuk menggabungkan beberapa foto sekaligus. Aplikasi ini juga mempunyai banyak sekali fitur efek yang mempunyai kegunaan untuk mempercantik foto foto Anda. Penggunaan yang gampang menjadi salah satu kelebihan dari aplikasi Photo Grid – Collage Maker. Selain itu aplikasi ini juga sanggup dipakai untuk menciptakan foto dp pada bbm maupun instagram tanpa takut terpotong. Photo Grid – Collage Maker sanggup diunduh eksklusif melalui Playstore secara gratis.


2. Pic Frame Effect

Aplikasi Android untuk menggabungkan foto yang kedua yaitu Pic Frame Effect. Tak kalah dengan aplikasi di atas, aplikasi Android yang satu ini juga sanggup mempunyai kegunaan untuk menggabungkan beberapa foto sekaligus menjadi satu dengan efek frame untuk mempercantik. Sama menyerupai aplikasi di atas, Pic Frame Effect memperlihatkan akomodasi dikala proses penggunaan. Pic Frame Effect sanggup Anda unduh secara gratis melalui Playstore.

3. Pic Frames

Aplikasi Android untuk menggabungkan foto berikutnya yaitu Pic Frames. Aplikasi ini masuk ke dalam kategori aplikasi untuk fotografi yang berarti cocok untuk Anda pengguna Android yang suka dengan mengkoleksi foto maupun hobi berfoto. Pic Frames mempunyai fungsi untuk menggabungkan beberapa foto serta penambahan efek yang sanggup didapatkan pada fitur di dalamnya. Aplikasi ini mempunyai ukuran sebesar 10 MB dan telah diunduh sebanyak 10 hingga 50 juta pengguna Android di seluruh dunia.

4. Pic Frame Effects

Aplikasi yang keempat yaitu Pic Frame Effects. Aplikasi untuk menggabungkan foto serta derma efek frame ini sanggup Anda unduh secara gratis melalui Playstore. Pic Frame Effects sanggup berjalan pada Android versi 2.3 atau di atasnya. Pic Frame Effects telah diinstal dan diunduh sebanyak 1 hingga dengan 5 juta pengguna Android di seluruh dunia.

No comments:

Post a Comment