Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - New Android I Cherry C99 Murah 3G



New Android I Cherry C99 Murah 3G – Setelah review hp android murah flip camera dari prince, I cherry C99 Rainbow yaitu pilihan lain android murah 300 ribuan. Setidaknya hp ini sudah support jaringan internet 3G yang tidak mengecewakan cepat untuk mengakses internet. Selain itu, smartphone dengan desain 3.5 inch touchscreen tersebut juga sudah mengusung dual camera untuk mendapat gambar atau merekam sebuah video. Dijual dengan harga 300 ribuan tentu hp i cherry c99 rainbow ini sanggup dibilang salah satu smartphone termurah ketika ini. I cherry C99 memakai android 4.4 kitkat sebagai sistem operasi. Cpu dual core processor dengan RAM 256MB.

Masih sama dengan android murah 300 ribuan lainnya, kapasitas memori yang diberikan memang sangat terbatas. Untuk keperluan penginstall an aplikasi atau menyimpan data2 tentu memori internal sebesar 512MB dirasa kurang. Tapi anda juga sanggup menyematkan sebuat microSD card kedalam icherry rainbow C99 sebagai solusi keterbatasan ruang. Yang menjadi keunggulan tentu saja, berkat tunjangan jaringan data 3G untuk mengakses dunia internet lebih cepat. Pada smartphone android brand lain yang dipasarkan dengan harga 300 ribuan, kebanyakan masih mengandalkan jaringan 2G untuk membuka dunia maya, pada i cherry C99 sanggup lebih cepat dengan jaringan data 3G tersebut.


Android kitkat 4.4 tersebut juga didukung dengan kapasitas baterai yang cukup baik 1200mAh jenis removable. G-sensor yang sudah didukung, bluetooth, wifi, gps, micro usb dan multimedia lengkap. Beragam aplikasi yang kompatibel dengan versi android kitkat juga sanggup didownload dari layanan google play strore di hp ini.

Harga gres yang ditawarkan untuk hp android i cherry c99 rainbow sangat terjangkau. Smartphone 3.5 inch tersebut dijual dengan harga 300 ribuan, seperi isu yang dilihat dari situs e commerce tokopedia. Keunggulannya, ponsel android murah tersebut sudah support jaringan 3G dan dual camera. Namun kekurangan yang masih terdapat yaitu memori, dan smartphone ini juga masih mengandalkan layar berukuran 3.5 inch.

Harga gres HP Android icherry C99 Rainbow Rp 330.000

Spesifikasi android I cherry C99 Rainbow

  •  Spesifikasi : 
  • 1.2 GHz Dual Core
  • Android 4.4
  • 256 RAM + 512 ROM
  • LCD 3.5 Inch
  • Dual Camera 
  • G-Sensor
  • 1200 mAH Battery

 
Lihat juga daftar hp android 300 ribuan lengkap semua merk terbaru untuk mendapat smartphone android terbaik dengan harga 300 ribuan. Demikian isu kali ini harga dan spesifikasi hp icherry android C99 Rainbow terbaru.

No comments:

Post a Comment