Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Citycall Krishna (600 Ribuan), Android 5 Inch Ram 1Gb

Citycall KRISHNA (600 ribuan), Android 5 inch RAM 1GB – citycall mobile merilis 3 ponsel andalannya sekaligus untuk segmen enty level. Ketiga tipe tersebut yaitu Citycall Arjuna, Citycall Gatotkaca dan Citycall KRISHNA. Semuanya sudah mengsung layar sentuh 5 inch serta spesifikasi CPU yang cukup baik. Dan menariknya lagi, ketiga tipe smartphone terbaru android citycall ini ditawarkan dengan harga murah 600 ribuan. Jika anda tertarik untuk membeli hp android Citycall KRISHNA, sudah dapat order dari situs toko online tokopedia, lazada atau bukalapak dengan harga terbaik dan cara pembayaran yang mudah, serta aman. Citycall KRISHNA atau Citycall KRISHNA CT-88 ini punya spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan dua tipe android citycall lainnya. Yang jelas, smartphone telah hadir dengan bawaan layar sentuh 5 inch, dual camera, jaringan 3G, Memori 8GB, RAM 1GB dan sistem operasi android Kitkat. Harga dan spesifikasi selengkapnya dapat dilihat dibawah.


Spesifikasi Citycall KRISHNA – Harga CITYCALL KRISHNA
LCD : 5.0 INCH

FLASH/ MEMORI : 1GB RAM 8GB ROM

CPU : QUADCORE 1.3GHZ

SYSTEM : ANDROID 4.4 KITKAT

SIM : DUAL SIM DUAL STANBY

CAMERA : DUAL CAMERA 5.0MP/MAIN 1.3MP FRONT

CONNECTIVITY : BLUETOOTH, WIFI

MESSAGING & SNS : BBM, FACEBOOK

Harga gres Saat ini dari situs tokopedia dan bukalapak

Harga CITYCALL KRISHNA CT-88 Rp 645.000

Dibandingkan dengan smartphone yang sekelas dari vendor lain, hp android citycall KRISHNA ini sudah mempunyai spesifikasi yang sangat baik, susukan data ke internet juga sudah jaringan 3G, layar sentuh yang luas dan dual kamera. Selain itu, hp KRISHNA CT-88 telah memuat spek CPU Cepat dan memori internal yang cukup besar untuk menampung aplikasi suplemen yang ingin diinstall atau data lain menyerupai musik dan foto. Anda juga dapat memakai memori eksternal dalam hp KRISHNA. Selain citycall KRISHNA, Hp android terbaik lainnya seharga 600 ribuan yaitu CITYCALL GATOTKACA, dan CITYCALL ARJUNA.

Dengan harga yang murah hp android yang satu ini dapat mendukung semua aktifitas dan cukup lancar juga alasannya sudah memakai RAM 1GB dan processor Quadcore. Dengan fitur dual sim pengguna CITYCALL KRISHNA juga dimudahkan untuk berkomunikasi. Tak kalah penting, jaringan sudah 3G untuk kebutuhan susukan internet. Demikian informasi HARGA CITYCALL KRISHNA dan Spesifikasi, hp android 600 ribuan murah dengan RAM 1GB, Layar 5inch.

No comments:

Post a Comment