Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Hp Sunberry S7 Techno, Harga Dan Spesifikasi



HP Sunberry S7 Techno, Harga dan Spesifikasi - Belakangan ini sunberry mobile merilis sjumlah hp android gres dari seri S6, S7, S8, dan S9. Masing-masing dibanderol dengan harga yang terjangkau dan spesifikasi yang sanggup diandalkan. Untuk seri sunberry android S7 sendiri, sunberry sebelumnya sudah mengumumkan tipe S7 UNO dan S7 Android. Dan kabarnya, seri terbaru yaitu tipe S7 Techno. Produk anyar tersebut sudah dilengkapi dengan dual camera dan layar lebar 5 inch. Soal harga, buat anda yang inign membeli hp gres dengan budget terbtas, hp satu ini cocok buat dijadikan pilihan sebab harga barunya 500 ribuan saja. Penasaran dengan spesifikasi dan harga barunya dikala ini? Berikut gosip spek dan harga Sunberry S7 Techno!

Memory Sunberry S7 Techno – dengan harga yang sama dengan tipe S7 UNO, disinyalir smartphone ini juga memakai kapasitas memori internal sebesar 8GB dengan RAM 512MB. Dengan pemasang OS android 5.1 Lollipop rasanya performa smartphone ini cukup cepat. Untuk pinjaman BBM an, Whatsapp an, browsing dan chat cukup lancar. Terlebih jaringan ponsel sudah support 3G. Dukungan memori external telah didukung dengan penggunaan Tflash, sanggup memaksimalkan ruang penyimpanan data di hp S7 Techno ini sehingga ROM tidak cepat penuh.

Update: diketahui memori yang dipakai hp S7 Techno kali ini yaitu 512MB RAM dan 512ROM dilansir dari situs tokopedia.

Dual Camera – dipastikan sunberry S7 Techno hadir dengan kamera depan dan kamera belakang. Resolusi kamera yaitu 2MP kamera depan dan 2MP kamera belakang.

Koneksi cepat dengan jaringan 3G, untuk mendukung aktifitas chatting, browsing, download, atau streaming video dengan susukan data cepat 3G, dan format komuniakasi dual sim telah terpasang pada ponsel. Unduh aplikasi dan konten bermacam-macam dengan pinjaman google play gratis, dan install di android Lollipop anda.


Multimedia player dengan fitur lengkap  - fitur lengkap ibarat GPS, Bluetooth, Wifi USB v2.0 dan multimedia yang sanggup memutar banyak sekali format video, audio, ebook, email, juga support BBM.

Sunberry S7 Techno yaitu salah satu smartphone murah dengan layar 5 inch 500 ribuan. Dukungan jaringan cepat 3G, Dual camera, penggunaan yang nyaman dengan layar besar 5 inch, hp ini jadi salah satu tipe smartphone yang banyak dicari. Namun besaran memori memang terasa kurang lapang, ini jadi salah satu kekurangan hp ini.

Harga gres Sunberry S7 Techno – Rp 530.000

Lihat juga daftar smartphone 5 inch gres lainnya:








Demiian gosip harga dan spesifikasi kali ini hp sunberry android 5 inch murah terbaru.

No comments:

Post a Comment