Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - (Cek Selengkapnya) Evercoss S55 Elevate Y2 Power Kantongi Baterai 6200Mah, Ram 2Gb


(Cek selengkapnya) Evercoss S55 Elevate Y2 Power kantongi Baterai 6200mAh, RAM 2GB - Butuh gadget yang canggih, tangguh, update plus paling infinit baterai? Kenalin generasi terbaru dari evercoss, smartphone evercoss S55 Elevate Y2 Power! Smartphone teranyar yang usung spesifikasi mumpuni, generasi terbaru dari seri evercoss Power. Mengaplikasikan teknologi terkini yang serba cepat, CPU Quadcore RAM 1GB hingga koneksi 4G LTE semua sudah bisa dinikmati di smartphone Elevate Y2 Power.  Selain elevate Y2 power ini, tipe lainnya yang mengusung baterai super besar yaitu evercoss R40A dan R50A dari seri Winner Y2+ Power. Hanya saja pasokan daya evercoss S55 kali ini jauh lebih besar, gak heran jika S55 Winner Y2 Power juga mendukung fitur powerbank function untuk mengembangkan daya. Jadi, memakai smartphone 6200mAh ini sudah gak perlu nentengin powerbank, recommended buat kau inginkan smartphone baterai besar/ paling infinit baterai. Menariknya, dengan harga yang sama kapasitas baterai hp evercoss S55 Elevate Y2 Power masih 2x lebih besar dari Motorola E3 Power XT1706.

Bagaimana dengan spesifikasi canggih lainnya di evercoss S55 ini? Tentu selain baterai, evercoss S55 Elevate Y2 Power juga disempurnakan dengan spesifikasi cepat dari Quadcore processor 1.3Ghz, RAM 2GB, dan ROM/Memori internal 16GB. Sistem dapur pacu yang cepat dengan RAM 2GB bisa memperlihatkan pengalaman yang baik ketika multitasking tanpa lag, bahkan menjalankan banyak sekali aplikasi serta game favorit tanpa hambatan. Jika ingin dibandingkan, performa cepat evercoss S55 ini setara dengan Xiaomi Redmi 3, dan Juga motorola E3 Power. Internal storagenya 16GB bisa dimanfaatkan untuk menginstall lebih dari 200 aplikasi tanpa memori tambahan. Eksternal memori support upto 32GB.


Info: untuk smartphone evercoss dengan harga yang lebih murah dan sudah mengantongi RAM 2GB dan ROM 16GB, anda juga bisa menentukan Evercoss R50A, Rp 800 ribuan saja.

Evercoss S55 Elevate Y2 Power dijual dengan harga 1.5 juta rupiah, memang lebih mahal dari tipe R50A namun device terbarunya kali ini hadir dengan spesifikasi yang jauh lebih baik. Smartphone dengan android Marshmallow ini sudah berjalan di frekuensi cepat internet 4G, fitur USB OTG, dan memori internal yang besar. Dari sektor kamera, dual camera yang ditanam tak kalah kualitasnya dengan device sekelas! Masing2 13MP Dan 8MP kamera depan. Kenyamanan juga dihadirkan dari kualitas layar pada handphone ini. Smartphone yang mengusung layar besar 5.5 inch resolusi HD ini juga mengggunakan teknollogi IPS Display dan komponen pelindung layar yang sangat penting, Asahi Dragontrail Glass with Oleophobic coating yang anti jejak/ anti fingerprint.


Khusus penjualan unit S55 Elevate Y2 Power juga dilengkapi dengan softcase, OTG cable, dan aksesoris lainnya. Berikut selengkapnya spesifikasi evercoss S55 Elevate Y2 Power dan harga barunya ketika ini.

Spesifikasi Evercoss S55 elevate Y2 Power

- ANDROID 6.0 Marshmallow
- Quad Core Processor 1.3 Ghz
-RAM 2 GB
- Internal Memory 16 GB ROM
- 4G + Dual Sim + Wifi + GPS
- 4G/HSDPA+/3G/GSM
- LCD 5.5 Inch IPS HD 1280 x 720 Pixels
- Capacitive Multi Touch 5 point
- Kamera Belakang 13 MP AF + Flash
- Kamera Depan 8.0 MP
- 3D Gravity, Proximity, Proximity Light, Light sensor, Infrared Emitter
- Video Chat, Smart key Camera Starter/VR
- Quick Charge, LED Indicator
- Support Powerbank Function, Support OTG
- Gesture Smart Access, Air Gesture
- Hotknot, Compass
- Battery 6200 mAh

Harga Baru Evercoss S55 Elevate Y2 power

Harga Rp 1.440.000

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss Y2 power

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau, spesifikasi yang ditanamkan juga begitu baik. Smartphone 4G dengan baterai paling besar dan kamera terbaik ini membawa spesifikasi yang tidak kalah dengan para kompetitornya.

Kelebihan Evercoss S55 Elevate Y2 Power

  • Display 5.5 inch HD With IPS Display, Asahi Dragontrail Glass
  • Dual camera terbaik
  • CPU cepat Quadcore 1.3Ghz
  • Jaringan 4G
  • RAM 2GB, ROM 16GB
  • Gesture Smart access, Air Gesture, OTG Support
  • 6200mAh, Quick charge, USB Function

Kekurangan S55 Elevate Y2 Power


  • Tidak ada fingerprint sensor
  • Kamera depan belum flash

Demikian informasi harga dan spesifikasi evercoss S55 4G, android 6.0 Marshmallow..!

No comments:

Post a Comment