Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Hp Strawberry St138 Ultron, Android Kitkat Dengan Dual Camera



Strawberry ST138 Ultron. Seri strawberry Ultron, atau disebut tipe HP Android Strawberry ST138 telah resmi dirilis. Ini akan menjadi tipe terbaru dari brand strawberry ditahun ini untuk smartphone yang dibandrol dengan harga murah meriah disamping produk terbaru tipe lainnya dari vendor yang satu ini. Harganya sangat terjangkau, untuk itu tampaknya tipe ST138 ini sanggup menjadi pilihan yang sempurna untuk anda miliki alasannya sudah sanggup dibawa pulang dengan harga 300 ribuan saja. Meski murah, spesifikasi yang dibawa oleh tipe kali ini cukup menarik. Jika sebelumnya blog HargaHP ini telah memperlihatkan isu daftar Hp android murah 300 ribuan, mungkin kebanyakan dari daftar tersebut masih mengandalkan layar seluas 3.5 inch tetapi layar smartphone terbaru ST138 ini sudah 4 inch WVGA. Spesifikasi yang menarik lagi, bahwa handphone ini sudah support dengan dual camera meski resolusi terbilang standar, tetapi cukup sanggup diandalkan untuk mengabadikan apa saja setiap momen yang sayang terlewat baik dari format video atau foto. Dual camera dan layar seluar 4 inch, strawberry ST138 juga menggunakan sistem operasi android versi 4.4 kitkat didalamnya, dengan itu kinerja strawberry ST138 Ultron akan cukup anggun dan dipastikan juga menerima pertolongan layanan google play store sebagai toko aplikasinya. Sehingga kau tetap sanggup mencari, menginstall, dan menggunakan aplikasi yang kau butuhkan di hp android dari toko playstore tersebut, termasuk juga game, dan konten ebook.


Meski mendukung penuh kanal ke playstore, sayangnya jaringan internet hp strawberry ST138 Ultron ini masih lambat. Kaprikornus disamping mengunduh aplikasi dan konten lainnya di google play, berselancar di dunia maya, kanal sosial media dan semua keperluan data access dari strawberry ultron yang masih di jalur 2.5G masih lambat. Sehingga ini sanggup dibilang salah satu kekurangan hp android strawberry ultron/ ST138. Diluar urusan kecepatan jaringan internet, strawberry ST138 Ultron menyediakan semua kanal sosial media, dan daftar aplikasi-aplikasi yang paling banyak dipakai menyerupai BBM, Whatsapp, Facebook, dan browser opera mini dipastikan pribadi terinstall didalamnya. Pada memori, smartphone android kitkat dengan dual camera ini dijatah RAM dan ROM masing masing 256MB RAM dan 512MB ROM. Kapasitas penyimpanan yang sebenarnya masih terbatas, namun strawberry ST138 Ultron juga sanggup menampung data dari memori microSD sebagai opsi yang sanggup digunakan.

Strawberry ultron juga sudah support Dual sim, multimedia player yang lengkap untuk membuka semua konten audio, video, document viewer, wifi, bluetooth dan fitur lengkap lainnya. Untuk spesifikasi tersebut, strawberry Ultron dijual dengan harga sekitar 300 ribuan, apakah anda tertarik untuk membelinya. Berikut harga terbaru kini hp ST138 Ultron, kelebihan dan kekurangannya. baca Juga daftar hp android 300 ribuan semua brand dan spesifikasi

Kelebihan Strawberry Ultron: Layar 4.0 inch, android kitkat, dual camera
Kekurangan Strawberry Ultron: belum support 3G, Kapasitas memori tergolong kecil

Harga Baru strawberry ST138 Ultron Rp 390.000

Strawberry memang sanggup dikatakan tidak kalah dengan brand smartphone lain untuk menghadirkan smartphone gres di tengah masyarakat, untuk segmen entry level paling gres dari tipe ST138 ini ialah salah satunya, tipe android lainnya yang cukup laku dari strawberry ialah Strawberry S8 Lexxus, dan Strawberry S10 Romeo.

No comments:

Post a Comment