Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Harga Dan Spesifikasi Hp Android Prince Pc 338



Harga dan spesifikasi hp android prince PC 338 Mengisi review kali ini. Prince PC 338 ialah smartphone murah terbaru seharga 300 ribuan yang gres saja dirilis Prince smartphone tahun ini. Bahkan pada sistem operasi, hp ini memakai android versi gres 5.1 Lollipop. Sebelumnya, dua hp android prince termurah 300 ribuan lainnya yang sudah direview di blog ini ialah Hp Prince PC 889 dan PC 998. Anda juga sanggup melihat daftar hp android 300 ribuan semua merk. Kali ini hp android Prince PC 338 hadir dengan desain flip camera yang juga sudah dioptimasi dengan flash, kamera utamanya tersebut sanggup dirotasi dengan gampang sehingga meskipun tidak dengan dual camera tetap sanggup mengambil foto atau merekam video dari sisi depan dan belakang. Desain dengan flip camera ini sama persis dengan smartphone Brandcode B3 yang juga dibanderol dengan harga murah.

Sebagai gawai android gres dari prince mobile, versi sistem operasi sudah lebih update dengan memakai android lollipop, serta layar  4 inch HD Screen yang lebih luas kalau dibandingkan dengan versi sebelumnya, Prince PC 889. Soal memori dan kinerja hp prince PC 338 ini masih sama dengan versi sebelumnya, mengandalkan RAM 256MB dan ROM yang masih sangat terbatas dengan luas 512MB. Meskipun mendukung pengguaan TF-Card, kapasitas memori internal PC 338 yang masih 512MB cukup merepotkan saat ingin menginstall banyak aplikasi di dalam ponsel. Namun penyimpanan banyak file dengan format audio/video/foto sanggup memanfaatkan slot microSD.

Selain urusan RAM dan memori penyimpanan, sayangnya smartphone terbaru ini masih belum didukung jaringan cepat internet 3G melainkan masih mengandalkan sambungan data acces 2G untuk membuka internet atau kanal ke sosial media. Padahal, pertolongan aplikasi di hp ini sangat lengkap. Selain sanggup mengunduh lebih banyak aplikasi di google play store, prince PC 338 juga sudah menyediakan sejumlah aplikasi penting whatsApp, Facebook, Twitter, Opera mini, dan juga BBM. Selengkapnya, berikut spek lengkap dan harga gres hp Prince PC 338 Android Lollipop flip camera murah 300 ribuan.


Baca Juga Smartphone android Prince terbaru berikut ini:


Spesifikasi Prince PC 338


Harga gres Prince PC 338 – Masih sama dengan harga yang ditawarkan pada PC 889 dan PC 998, HP android terbaru prince ini juga dipasarkan dengan harga murah 300 ribuan. Dari situs e-commerce terbesar, Tokopedia, harga handphone ini ialah Rp 355.000

Dibanderol dengan harga murah prince pc 338 masih mempunyai sejumlah kekurangan, utamanya ialah kapasitas memori yang sangat minim serta kemudahan internet yang belum support 3G. Jika ingin dibandingkan, spek lebih baik masih terdapat pada prince PC 998 yang sudah support 3G.

No comments:

Post a Comment