Monday, February 25, 2019

Aplikasi Android Untuk Menyembunyikan Foto Dan Video

Aplikasi android untuk menyembunyikan foto dan video. Foto dan juga video yang bersifat eksklusif dan belakang layar tentu harus dijaga biar tidak diketahui orang lain. Untuk itu, beberapa pengembang menawarkan solusi berupa aplikasi untuk menyembunyikan foto-foto dan video tersebut dari orang lain yang tak berhak. Banyak metode yang dipakai, namun kebanyakan memakai metode enkripsi dalam satu folder dan meminta password untuk membuka enkripsinya. 

Inilah 3 aplikasi untuk menyembunyikan foto eksklusif Anda di Android:

1. HidePhoto

HidePhoto dikembangkan oleh DoMobile, caranya Cukup menentukan foto untuk dimasukan ke dalam folder khusus, kemudian Anda sanggup menguncinya. Jika ingin mengakses folder tersebut, Anda akan diminta untuk memasukan PIN yang telah Anda buat sebelumnya. Tidah hanya foto, video pun sanggup Anda simpan ke dalam folder tersebut. Selain itu, Anda juga sanggup menyembunyikan icon aplikasi ini dari sajian utama dan sanggup mengaksesnya dengan cara memasukan nomor belakang layar pada smartphone Anda.


2. Gallery Vault

Aplikasi Gallery Vault ,Kelebihannya, bisa menciptakan folder khusus di dalam sebuah SD card, hanya saja fitur tersebut sanggup digunakan untuk perangkat Android 4.4 ke atas. Sama ibarat HidePhoto, Anda juga sanggup menyimpan banyak sekali foto dan video eksklusif dalam satu folder khusus yang sanggup dikunci. Aplikasi ini sanggup disembunyikan dari sajian utama smartphone Anda dan sanggup diakses melalui dial pad.

3. File Hide Expert

File Hide Expert bisa menyembunyikan banyak sekali file di smartphone Android Anda, mulai dari foto, video, sampai dokumen PDF. Semuanya disimpan dalam folder khusus yang tentunya dilindungi dengan password. Kelebihan lain aplikasi ini yaitu tingkat kompabilitasnya yang sanggup dijalankan pada Android 2.2 sekalipun.

No comments:

Post a Comment