Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Mito A39 Fantasy 4G, Pesaing Advan S5e


Mito A39 Fantasy 4G, Pesaing Advan S5E – Dua smartphone yang disebut mengusung spesifikasi cepat, rilis terbaru dengan sumbangan jaringan 4G LTE. Harganya yang terjangkau jadi pertimbangan lebih, disebut sebut smartphone terbaik dikelasnya yang sudah didukung koneksi tercepat 4G. Sama sama dijual dengan harga 800 ribuan, keduanya yaitu tipe ponsel berakal yang kebanyakan diinginkan konsumen. Bukan hanya MITO A39 Fantasy 4G, HP android MITO dengan OS Android marshmallow lainnya yaitu MITO A91 Fantasy fly, sedikit lebih murah namun masih mengandalkan jaringan 3G. Dari pabrikan yang sama, Mito A39 Fantasy 4G Memang pilihan terbaik ketika ini denga spesifikasi yang lebih unggul. Begitu juga jikalau berbicara mengenai internal storage hingga kualitas kamera. Smartphone dengan ROM 8GB dan dual camera 8MP, 5MP ini menyamai besaran kamera punyanya ADVAN S5E. Kali ini perusahaan memang menghadirkan hp android MITO A39 Fantasy 4G dengan spesifikasi yang tidak kalah dengan smartphone rival sekelas. Berikut selengkapnya warta spesifikasi Mito A39 Fantasy 4G, Harga baru, kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan dalam kecepatan koneksi 4G memang jadi peningkatan yang paling terlihat di hp ini. Sebelumnya dengan harga yang tidak jauh berbeda Seri Mito Fantasy FLY, masih mengandalkan kecepatan 3G sebagai sambungan data. Yang menarik, smartphone dengan layar luas 5 inch HD ini juga hadir dengan Marshmallow OS v6.0, komponen CPU Cepat Quadcore, RAM 1GB, dan ROM 8GB. Masih hadir dengan opsi perluasan memori, kali ini MITO A39 Fantasy tidak menyerupai device kebanyakan yang hanya bisa mebaca microSD dengan kapasitas 32GB, Mito A39 Fantasy 4G bahkan bisa menampung kartu memori eksternal hingga kapasitas 256GB. Dengan memori yang luas tersebut, MITO A39 Fantasy 4G tidak punya problem untuk menyimpan ribuan konten pengguna dan aplikasi. 


Dual camera dengan resolusi besar cukup bisa diandalkan. Seperti yang telah disebutkan kualitas kamera smartphone MITO A39 ini setara dengan dual camera ADVAN S5E. Masing-masing yaitu resolusi 8MP kamera belakang dengan fitur LED Flash, dan 5MP kamera depan/ selfie. Besaran resolusi kamera yang sangat baik untuk mendapat gambar, atau rekaman video yang jernih. Hanya saja, kamera depan mito A39 Fantasy 4G yang dikabarkan belum punya fitur flash, belum bisa menghasilkan gambar yang maksimal dalam penggunaan minim cahaya, khususnya malam hari.

Harga gres MITO A39 Fantasy 4G

Hadir dengan spesifikasi yang mumpuni MITO A39 dilepas dengan harga cukup terjangkau 800 ribuan. Mito A39 Fantasy 4G yaitu pilihan terbaik untuk smartphone anti lelet di jaringan. Smartphone juga didukung dengan processor cepat, Kamera beresolusi tinggi, dan versi terbaru Marshmallow OS. Harga gres dilansir dari situs Tokopedia yaitu Rp 880.000 

Spesifikasi MITO A39 Fantasy 4G


  • Layar 5.0 TFT Capasitive, HD 720 x 1280 pixels
  • Jaringan 4G LTE Cat 4 150Mbps/50Mbps
  • Sistem Operasi Android v6.0 Marsmallow
  • Chipset Quad core 1,2 gHz
  • Memori RAM 1 GB, Memori Internal 8 GB + Micro SD upto 256 GB
  • Kamera Belakang 8 MP, Auto Focus, LED flash
  • Kamera Depan 5 MP,
  • Fitur Lain Accelerometer, Proximity, Compass
  • Baterai Li ion 2000 mAh


Kelebihan hp Mito A39 Fantasy 4G

Layar besar 5 inch TFT HD

Dukungan Android Marshmallow

Jaringan cepat 4G

RAM 1GB, ROM 8GB MicroSD Upto 256GB

Dual camera 8MP, 5MP

Kekurangan HP Mito A39 Fantasy 4G

Kamera belum dual flash

Layar masih memakai jenis TFT Display

Demikian warta harga dan spesifikasi kali ini, dari android mito terbaru, Mito A39 Fantasy.

No comments:

Post a Comment