Saturday, February 23, 2019

Otak Atik Gadget - Harga Hp Android I Cherry C82 Horn Dan Spesifikasi



Harga HP Android I cherry C82 Horn dan Spesifikasi - Masih dengan android Kitkat, kali ini i cherry c82 horn hadir dengan layar berukuran 4.0 inch dan dijual dengan harga 300 ribuan. C82 horn merupakan smartphone android terbaru icherry dengan layar yang cukup luas sehabis sebelumnya i cherry juga mengeluarkan produk berjulukan i cherry c222 sunshine dan i cherry c221 rainbow, masing-masing 3.5 inch. Ponsel paling gres 4 inch i cherry lainnya ialah i cherry c229 namun masih dengan JAVA OS. Sama sama dibandrol dengan harga murah 300 ribuan dan sudah dengan layar yang lebih luas, tentunya i cherry c82 horn ini dapat menjadi pertimbangan anda yang menginginkan hp android murah terbaru, kitkat, dengan dual camera, dual sim, dan fitur lengkap. Berikut gosip spesifikasi i cherry c82 horn selengkapnya.

C82 horn ialah smartphone android 2G terbaru dari i cherry, kelebihannya sudah dengan layar 4 inch, namun secara umum spesifikasi yang tertanam masih tergolong standar di handphone ini. Mengusung layar yang lebih luas dari versi sebelumnya, handphone ini juga masih belum support jaringan internet 3G. Namun smartphone dengan format jaringan 2G ini juga mendukung untuk semua terusan ke internet, aplikasi sosial media ibarat BBM, Whatsapp, facebook maupun aplikasi aplikasi lain yang dapat diunduh lewat google play pada smartphone yang berjalan pada android kitkat ini. Spesifikasi i cherry c82 horn dapat dilihat selengkapnya dibawah ini. Anda juga dapat membaca Daftar HP Android 300 Ribuan semua merk yang pernah dirangkum oleh blog harga hp untuk membandingkan smartphone dengan spesifikasi terbaik, dan sudah support 3G.

Masih sama dengan tipe sunshine, dan rainbow, ialah akomodasi dual sim, dual camera dan juga memori dengan kapasitas masing-masing RAM 256MB dan ROM 512MB. Memori internal hp android i cherry c82 horn masih tergolong kecil, namun anda masih dapat manfaatkan slot microSD card untuk memori eksternal. I cherry c82 horn juga dilengkapi konektifitas yang lengkap termasuk bluetooth, wifi dan fitur multimedia. Untuk lebih asik menikmati musik, handphone i cherry smartphone ini juga ditempa dengan big speaker untuk dentuman yang lebih keras.

Harga gres Rp 360.000

Spesifikasi

  • Dual SIM Dual Standby
  • TF Cards
  • LCD 4.0"
  • 2G Smartphone
  • BIG Speaker
  • Bluetooth
  • Dual Camera
  • RAM 256 + ROM 512

 Review I cherry android BARU!


 
Kelebihan dan kekurangan

I cherry c82 horn ialah penemuan gres dari i cherry mobile. Handphone ini didukung dengan android OS versi 4.4 Kitkat, processor 1.2Ghz dan RAM 256MB. Dari versi sebelumnya terang smartphone ini sudah unggul dengan layar 4 inch. Hanya saja yang masih menjadi kekurangan ialah memori yang masih tergolong kecil, jaringan internet yang masih 2G. Kelebihan lainnya ialah smartphone ini sudah dengan kelengkapan dual camera. Harga murah 300 ribuan ialah yang ditawarkan untuk harga i cherry c82 horn. Lihat juga Daftar HP Android 400 ribuan semua merk!

No comments:

Post a Comment