Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Pixcom Life Dream Km30 Hp Android 4 Inch 3G Harganya 300Rb An



Pixcom Life Dream KM30 Hp android 4 inch 3G harganya 300rb an - Apakah anda sedang mencari hp android murah dengan budget 300 ribuan? Kali ini blog HargaHP akan mereview hp Pixcom KM30 dari seri Pixcom Life dream. Seperti yang telah disebutkan, hp ini ditawarkan dengan harga murah 300 ribuan. Selain hp pixcom ini, anda juga sanggup melihat acuan hp murah lainnya pada daftar dibawah. Berikut selengkapnya mengenai harga dan spesifikasi hp pixcom life dream KM30.

KM30 dibentuk dengan layar sentuh 4 inch resolusi 800*480 piksel jenis layar TFT display. Smartphone ini memuat spek dapur pacu Dual core, dengan versi android 4.2 jellybean. Spek penting berikutnya adlah Dual camera, menariknya pixcom KM30 juga sudah dual camera dengan besaran 2MP kamera utama serta kamera VGA bab depan. Untuk fungsi utama komunikasi dan jaringan,Pixcom KM30 sudah support dual sim, saluran data 3G untuk internetan. Juga tersedia fitur wifi, bluetooth, Gps. Dukungan aplikasi juga sangat lengkap, browser, email, google play, hingga youtube sudah tersedia. Untuk melihat spek selengkapnya, sanggup dilihat pada gambar dibawah.

Keterbatasan soal memori, hp yang dijual dengan harga 300 ribuan ini dijatah ROM 512MB saja dan RAM 256MB. Cukup merpotkan jikalau ingin menginstall banyak aplikasi dan game atau konten lainnya berupa video, musik, foto. Solusinya yakni memori external, dalam hal ini hp pixcom life dream KM30 sanggup membaca kartu memori hingga kapasitas 32GB.

Pixcom Life Dream HP Android 4inch, 3G termurah dengan harga 300 Ribuan – beberapa dari smartphone murah 300 ribuan dibentuk dengan ukuran layar yang terbatas, tetapi kali ini Pixcom KM30 sudah punya layar 4inch, keutamaan lainnya yakni processor Dual core, dual sim dengan jaringan 3G, Serta sudah dual camera. Keterbatasan dalam hal memori yang minim cukup wajar, menyerupai halnya kapasitas memori dari daftar ponsel android murah 300 ribuan lainnya yang sempat di review blog harga HP.


Hp android Pixcom life dream KM30 Dijual dengan harga 300 ribuan, harga update pixcom KM30 dikala ini, sanggup dilihat Disini.

Selain hp pixcom Life dream KM30, lihat juga hp android 300 ribuan keluaran terbaru berikut ini






Demikian isu kali ini mengenai harga dan spesifikasi hp android terbaru dari Pixcom Life Dream.

No comments:

Post a Comment