Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Harga Xcom Gaji 5 Dan Spesifikasi, Smartphone Canggih Fingerprint!



XCOM Mobile Phone kembali merilis smartphone canggih dengan harga terjangkau, model kali ini diberi nama XCOM Honor 5, Yang membawa desain seolah-olah Huawei Honor 5. Ini jadi salah satu smartphone canggih XCOM lainnya yang telah menerapkan sensor keamanan fingerprint, sesudah XCOM I5. Dibanderol dengan harga sekitar 1 juta rupiah, XCOM Honor 5 ditanamkan spesifikasi yang begitu mumpuni. Ponsel pintar dengan sistem operasi android Lollipop ini ditanamkan processor cepat, dan spesifikasi kamera yang sangat apik. Untuk hasil gambar yang begitu jernih, perusahaan telah menanampkan dual camera beresolusi besar, 13MP kemera belakang dan 5MP kamera depan. Spesifikasi yang begitu compact untuk harga yang terjangkau pada hp android XCOM Honor 5 ini. Tak kalah menarik, XCOM Honor 5 juga mengaplikasikan material full metal body dalam desain, serta teknologi fingerprint lock yang kembali dipakai pada tipe kali ini.

kembali merilis smartphone canggih dengan harga terjangkau Otak Atik Gadget -  Harga Xcom Honor 5 dan Spesifikasi, Smartphone Canggih Fingerprint!

Perbandingan XCOM Honor 5 dengan smartphone sekelas!

Soal kamera smartphone ini memang tidak perlu diragukan, dual camera yang dimuat masih lebih unggul dari smartphone anyar lainnya evercoss U55, brandcode B1F, Atau Polytron R2508. Penggunaan sensor fingerprint juga jadi keunggulan smartphone Xcom Honor 5 yang satu ini. Sensor keamanan tingkat tinggi tersebut masih belum dijumpai pada hp Polytron Rocket T5 R2508, Evercoss Winner y smart U55, Atau Brandcode B1f. Disamping itu XCOM Honor 5 menghadirkan CPU cepat dengan processor Quadcore, RAM 1GB, ROM 8GB. Hadir dengan desain yang mewah, bermacam-macam fitur dan spesifikasi mumpuni, smartphone dibanderol dengan harga sekitar 1 juta rupiah. Harga yang cukup terjangkau dengan spek lengkap yang dimuat, spesifikasi yang dibawa Xcom Honor 5 dapat dibilang sangat menarik. Jika ini yaitu tipe smartphone yang anda inginkan, silahkan lihat info harga gres dan spesifikasi selengkapnya dibawah ini.

Harga Baru Xcom Honor 5

Harga Rp 1.030.000

Spesifikasi Xcom Honor 5

  • CPU Quadcore 1.2Ghz
  • GPS Glonass
  • Layar sentuh 5.5 Inch HD
  • Baterai 2600mAh
  • Full Metal Body
  • RAM 1GB, ROM 8GB
  • Kamera 13MP, Depan 5MP
  • 3G : GSM 900/1800/2100
  • Multimedia Player
  • Fingerprint Lock

Soal kelebihan dan kekurangan XCOM Honor 5!

Xcom Honor 5 yang dijual dengan harga 1 juta rupiah dibentuk dengan spesifikasi yang lebih unggul untuk bersaing dengan smartphone sekelas, mulai dari processor Quadcore, memori besar, layar luas 5.5 inch, kualitas kamera yang sangat baik. Namun bila menyinggung soal jaringan, tipe kali ini belum secepat beberapa tipe smartphone yang disebutkan diatas. Ini menjadi kekurangan handphone android XCOM Honor 5 yang masih menyedikan jaringan 3G untuk mengakses internet, sementara vendor lain menyediakan akomodasi internet dengan frekuensi 4G yang lebih cepat.

Kelebihan Xcom Honor 5

Layar luas 5.5 inch HD, Metal body
Kamera 13MP dan 5MP
CPU Quadcore RAM 1GB
Didukung sensor Fingerprint

Kekurangan
Belum Support jaringan 4G

Demikian isu kali ini mengenai harga, spesifikasi, kelebihan dan kekurangan hp terbaru android Lollipop XCOM Honor 5, 5.5 inch.

No comments:

Post a Comment