Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Nexcom A1000 Hp Android Dengan Ram 1Gb, Layar 5 Inch



Nexcom A1000 HP Android dengan RAM 1GB, Layar 5 Inch - Kali ini blog HargaHP, Mengulas secara singkat sejumlah kelebihan dan kekurangan hp android keluaran terbaru pabrikan Nexcom, Nexcom A1000. Dua smartphone android paling anyar yang diluncurkan Nexcom gres baru ini ialah Nexcom A2000 dan Nexcom A1000. Punya budget 500 ribuan? Keduanya sanggup dipertimbangkan untuk sebuah ponsel bakir android dengan spek yang cukup mumpuni. Sektor dapur pacu sudah cukup menjanjikan dengan memuat processor Quadcore RAM 1GB yang menyamai performa nexcom A2000. Hanya saja smartphone ini memang belum support data saluran 4G, memori penyimpanan yang kurang gede, dan resolusi kamera standar saja. Yang jelas, nexcom A1000 ini punya desain menarik dengan layar besar 5 inch, Spek CPU cepat, dan bermacam-macam fitur lainnya. Harga terjangkau dengan sejumlah spesifikasi yang telah disebutkan, mungkin saja ini tipe smartphone yang anda butuhkan?

Perbandingan Nexcom A2000 dan Nexcom A1000 – melihat spek umum yang dimuat, keduanya punya spesifikasi yang hampir sama. Hanya sedikit lebih baik besaran kamera belakang milik Nexcom A2000. Soal jaringan, chipset, dan memori, terbilang seragam, dua smatphone ini sama-sama dijual seharga 500 ribuan.


Desain slim dengan material casing metal – supaya kata harga murah, nexcom A1000 tetap dibalut dengan body metal yang terlihat mewah.tidak ketinggalan dua kamera dengan resolusi masing-masing 2MP yang sanggup mengabadikan momen dengan format rekaman video, atau foto. Ukuran layar besar 5 inch, dari salah satu ponsel generasi terbaru nexcom ini, untuk menyesuaikan kebutuhan konsumen, dengan lebih nyaman menonton video, mengetik, atau bermain game.


Spesifikasi cepat, dengan RAM 1GB – sama persis dengan spek dapur pacu milik A2000, Nexcom A1000 kali ini mengusung processor Quadcore, MTK 6580 dan RAM 1GB. Cukup cepat untuk multitasking. Pada jaringan, Sekedar browsing, chat, hingga streaming video, kecepatan internet 3G bakalan cukup lancar untuk semua acara yang membutuhkan sambungan data tersebut. Fitur lain yang sudah niscaya tersedia ialah bluetooth, wifi, GPS.

Hp android Nexcom A1000 juga punya fitur smart wake up. Pengguna sanggup menuju aplikasi tertentu secara pribadi pada dikala ponsel stanby/ layar mati, yaitu dengan menciptakan karakter pada layar, yang sanggup disesuaikan. Atau double tab, untuk membuka layar dengan cepat. Dukungan aplikasi di hp nexcom A1000 sangat lenkgap, aplikasi email, google maps, sosial media, whatsapp, BBM, dan jutaan aplikasi dari google play sanggup didownload. Seperti contohnya aplikasi WPS untuk document, juga game. Soal penyimpanan, tampaknya harus diekspansi lagi lewat microSD card sebab jatah ROM nya kurang gede, hanya 4GB saja.

Harga Baru Nexcom A1000 Android – Rp 570.000

Spesifikasi
 - LAYAR 5"
- DUAL CAMERA 
- RAM 1 GB 
- ROM 4 GB 
- ANDROID 
- 3G 
- QUADCORE 
- MTK 6580

Kelebihan dan kekurangan hp android Nexcom A1000

Smartphone dengan spesifikasi yang lengkap, layar sudah 5 inch dan dual camera. Seperti yang telah disebutkan, spek dapur pacu hp android nexcom A1000 memang tidak kalah dengan smartphone lainnya. Dilepas dengan harga 500 ribuan saja, nexcom A1000 ialah salah satu hp android paling murah dikala ini. Kekurangan yang masih terlihat ialah kualitas kamera, dan kapasitas penyimpanan.

Info Terkait:
Maxtron Pluto, HP Android 5 inch 500 Ribuan
I-Cherry C135 Glow, Model gres varian smartphone 5 inch I-Cherry
I-CHerry C211 HP Android layar besar

Demikian gosip harga dan spesifikasi hp Nexcom android A1000.

No comments:

Post a Comment