Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Hp Spc Z3 Orbit 8Mp, Android 6.0 Cpu Quad-Core



HP SPC Z3 ORBIT 8MP, android 6.0 CPU Quadcore. SPC Z3 ORBIT, Ponsel cendekia yang stylist ini telah didukung sistem android terbaru versi 6.0 marshmallow, memakai layar sentuh 5 inch IPS Display dengan resolusi cukup baik 480x854 piksel. Salah satu tipe terbaru dari SPC Mobile, spek yang dimiliki SPC Z3 Orbit sangat baik, smartphone murah yang dipasarkan seharga 700 ribuan ini sudah dibekali dengan RAM 1GB Quadcore processor frekuensi 1.2Ghz dan memori internal (ROM) 8GB, dapat dibilang menjadi kelebihannya. Smartphone yang punya CPU cepat dengan RAM 1GB, SPC Z3 ORBIT dapat dibilang yang termurah. Namun apa yang menjadi kekurangannya ialah smartphone ini masih belum didukung oleh jaringan data/ internet 4G, melainkan masih berada di jalur 3G untuk semua keperluan internet, sama menyerupai spek jaringan pada tipe SPC Z2 ORION (5.5 inch) yang juga ditawarkan seharga 700 ribuan. Jika SPC Z2 Unggul dengan layar besar, SPC Z3 ORBIT ini lebih baik dalam urusan kamera. Kedua kamera yang tertanam masing-masing sudah 8MP dengan fitur khusus Flash dan AF di kamera belakang, sementara di kamera depan yang juga mempunyai resolusi 8MP dikabarkan belum dioptimasi dengan LED Flash. Namun kalau anda mengincar smartphone SPC terbaru dengan kamera yang lebih oke, sekaligus jaringan 4G, dapat melirik SPCL51 BLITZ yang sudah direview kemarin.

Smartphone 5 inch dengan android terbaru tersebut punya spesifikasi cepat pada CPU dan internet yang sudah berjalan pada frekuensi WCDMA (3G). Fitur lain tentunya sudah ada WIFI, Bluetooth, GPS. Memori internal HP SPC Z3 Orbit dengan kapasitas 8GB cukup besar untuk menampung semua konten dalam ponsel, termasuk pemasangan aplikasi. Pada slot memori eksternal, hp android SPC ini dapat menampung hingga 32GB. Versi android 6.0 marshmallow juga menjadi kelebihan hp android SPC Z3, Tampilan yang lebih gres dengan sejumlah fitur dan kinerja lebih baik. Smartphone setipe lainnya yang dihadikan SPC tahun ini ialah SPC Z2. Berikut gosip harga gres SPC Z3 ORBIT dan spesifikasi.

Spesifikasi SPC Z3 ORBIT


- Display 5" inch
- Quadcore 1.2 GHz 
- RAM 1GB ROM 8GB
- 8 MP A.F + Flash (Rear) 
- 8 MP (Front)
- 3G Connection 
- Baterai 3000mAh

Harga gres SPC Z3 ORBIT


Harga gres hp android SPC Z3 ORBIT dari situs Tokopedia ialah Rp 710.000

Demikian gosip kali ini mengenai harga dan spek SPC Z3, hp android ini punya spek yang cukup baik dikelasnya, yang kurang barangkali ialah frekuensi data yang belum didukung 4G. SPC juga gres baru ini meluncurkan smartphone tipe SPC L51, Smartphone 4G dengan kamera 13MP dan teknologi fingerprint. Smartphone 4G SPC Murah lainnya ialah SPC L52 dan SPC L50 VOLT 4G. Lihat juga Daftar HP Android SPC, dan daftar HP Android 400ribuan Semua Merk.

No comments:

Post a Comment