Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Review Sunberry S8 Max Smartphone Gres Dengan Rom 8Gb



Review Sunberry S8 Max Smartphone gres dengan ROM 8GB. Pada dikala ponsel gaming menjadi tren waktu itu sunberry pernah mengeluarkan model Sunberry S8 Atom, sebuah ponsel dengan sistem java dan memiliki fitur lengkap. Pada nama yang sama, generasi terbaru hadir dari model Sunberry S8 Max sebuah ponsel berakal yang sudah didukung sistem operasi android. Ditahun ini, S8 Max lalu akan menambah daftar smartphone android gres dari sunberry. Dimana pada tipe gres lainnya, blog HargaHP juga sudah infokan ihwal Sunberry S7 Andro, Uno, S9 Mega, dan sunberry S6. Pada nama S8 bukan Cuma S8 Max, Sunberry juga meluncurkan smartphone S8 Prime, sebuah phablet dengan layar 5.5 inch. Semua tipe yang telah disebutkan, sunberry sendiri tampaknya membidik segmen entry level yang pangsa pasarnya tidak kalah ramai ketimbang smartphone kelas atas. Telah disebut bahwa Sunberry S8 Max juga masuk ke segmen entry level, bahkan harganya hanya dibanderol 500 ribuan. Lalu ibarat apa spesifikasinya? Berikut informasi selengkapnya.


Sunberry S8 Max punya beberapa fokus untuk menarik perhatian konsumen, jikalau pada kisaran harga 500 ribuan kebanyakan hp android belum punya layar 5 inch, S8 Max hadirkan layar lebar untuk pengalaman penggunaan yang lebih memuaskan. Bahkan bukan Cuma pada tipe S8 Max ini saja, Gadget berlayar 5 inch milik sunberry lainnya tertanam pada S6 plus, S7 Andro, dan S7 uno. Anda juga sanggup melihat masing-masing spesifikasinya untuk membandingkan dengan S8 Max sunberry kali ini. Fokus berikutnya yang coba ditawarkan sunberry lewat S8 Max adalah  memori internal, ini sangat menarik dikarenakan telah dijatah ROM 8GB untuk menampung data didalam ponsel, terbilang cukup memadai dan terang lebih unggul dari memori milik S6 Plus yang masih 4GB. Selain itu, telah hadir juga dual flash dual camera, dan teknologi fast charging pada ponsel android ini.


Kinerja atau kecepatan S8 Max terbilang cukup apik dengan sistem dual core processor dan RAM 512MB, tampaknya tipe kali ini juga memakai android versi 5.1 Lollipop ibarat OS milik S6 dan S7. Spesifikasi lain dari hp sunberry android S8 Max yang masih jarang dimiliki model sunberry lainnya ialah dual flash camera, yang akibatnya diterapkan pada model terbaru S8 Max ini. Dual flashlight ini yang lalu akan mengoptimasi hasil gambar dari HD camera milik S8 Max. Semua fitur yang dijalankan pada smartphone akan ditenagai baterai berkapasitas 1800mAh, cukup memadai untuk siaga hp ini dan menemani semua aktifitas pengguna digenggaman. dengan fast charging, parktis pengisian daya juga ga butuh waktu lama.


Urusan desain memang tak kalah menarik, sunberry S8 Max dibentuk dengan desain super slim tak hanya cakep tapi nyaman digenggam. Utuk komunikasi sudah niscaya format dual sim telah didukung dan jaringan cepat pada internet hp sunberry S8 Max sudah support jaringan 3G. Yang lainnya sudah termuat di hp ini antara lain Play store, BBM, GPS, WIFI, Bluetooth, multimedia player, hd camera terdapat pada hp s8. Berikut kelebihan dan kekurangan serta harga barunya sekarang.

Kelebihan Sunberry S8 Max: Layar 5 inch, Dual core, 8GB ROM, 3G, Dual camera dual flash, fast charging, baterai besar

Harga Baru Rp 580.000

Demikian informasi kali ini mengenai hp android sunberry S8 Max, murah dengan spesifikasi komplit, hadirkan sejumlah kelebihan dari versi sebelumnya. Selain S8 Max, Sunberry S8 Prime juga tipe gres ditahun ini, sanggup disebut phablet sunberry dengan layar 5.5 inch.

No comments:

Post a Comment