Saturday, February 23, 2019

Otak Atik Gadget - Sunberry Android S7-Andro



Sunberry Android S7-Andro – S7 Andro Smartphone, adalah salah satu hp android terbaru sunberry dari S7 Series, selain S7 Uno yang sudah pernah direview juga oleh blog HargaHP harga dan spesifikasinya. Secara umum, spesifikasi yang diusung oleh Sunberry Mobile S7 andro  sama dengan S7 Uno juga dibentuk dengan desain menyerupai handphone samsung S7. Konsep yang dibawakan android sunberry S7 Andro sangat menarik, dengan harga yang sangat terjangkau sunberry mobile membawakan layar sentuh luas 5.0 inch kepada model S7 Andro ini. Sehingga ini yang menjadi kelebihan smartphone yang satu ini. Android OS yang dipakai masih sama dengan versi sebelumnya yaitu android 4.4 Kitkat. Kinerja smartphone ini cukup cepat dengan processor 1.2Ghz dan RAM 512MB. Sunberry Andro yaitu smartphone android 3G dengan layar sentuh 5 inch, Android Kitkat, Dual camera dan memori internal 4GB. Harga yang ditawarkan sangat terjangkau, untuk membeli hp Sunberry Andro S7, Anda hanya perlu membayar sekitar 500 ribuan.

 Sunberry Android S Otak Atik Gadget -   Sunberry Android S7-Andro


Review Terkait:





Selain S7 Andro, varian smartphone android murah ber-layar 5 inch lainnya yang diperkenalkan sunberry tahun ini yaitu S7 Uno, dan S6 Plus. Smartphone ini membawa spesifikasi yang cukup lengkap, slot komunikasi Dual sim di jaringan GSM, dan cepat di jaringan internet (3G). Dengan sistem operasi android Kitkat, sunberry S7 Andro juga mendapat pemberian layanan Google Play Store, untuk mengunduh bermacam-macam aplikasi di smartphone yang satu ini. Dual camera yang dibawanya dihadirkan dengan resolusi yang cukup baik, bahkan sunberry Andro, juga support video call. Semua fitur yang termuat menyerupai Wifi, bluetooth, Gps, Dual camera, aplikasi BBM, Play store dan jalan masuk multimedia lengkap untuk mendengarkan musik, menonton video, bermain game sudah sanggup dinikmati pada handphone anyar sunberry ANDRO ini. Kebutuhan penyimpanan/ storage handphone ini cukup memadai, kapasitas ROM 4GB serta opsi penggunaan memori eksternal sanggup memenuhi kebutuhan penyimpanan data di handphone Sunberry S7 Andro. Pada baterai masih sama dengan Sunberry Uno, kapasitas baterai yang cukup baik 1800mAh untuk S7 Andro.

 Spec: 

  • Jaringan 3G 
  •  Layar 5.0 Inch 
  • OS Android KitKat 
  • Ram 512 MB 
  • Rom 4GB 
  • Dual Cameras 
  • WiFi/BT V2.1/USB2.0 
  • FM Radio/MP3/MP4 
  • Battery 1800mAh


Harga gres Sunberry S7 Andro

Harga Sunberry Andro Rp 525.000

Kelebihan dan Kekurangan Sunberry S7 Andro

Jika ingin dibandigkan dengan smartphone murah 5 inch lainnya dari sunberry sebut sunberry S6 Plus, smartphone tersebut sudah memakai android OS versi 5.1 Lollipop sementara android S7 Andro ini masih berjalan pada 4.4 Kitkat. Dengan banderol harga murah 500 ribuan, hp android sunberry S7-Andro ini sudah membawa layar sentuh yang luas, jaringan internet 3G, Dan kapasitas memori yang cukup baik.

Bandingkan juga dengan smartphone android 5 inch murah terbaik lainnya berikut;


No comments:

Post a Comment