Saturday, February 23, 2019

Otak Atik Gadget - Spesifikasi Sunberry S7 Uno Hp Android Murah 5 Inch



Spesifikasi Sunberry S7 UNO HP Android Murah 5 inch. Sunberry secara  beruntun, memproduksi smartphone paling gres tahun ini, salah satunya tiba dari seri Sunberry S7. Dalam hal ini sunberry mobile menamakan tipe S7 UNO dan S7 Andro dalam produknya. Sekilas kalau melihat kedalam desain, handphone sunberry UNO ini menghadirkan kemiripan pada model samsung S7. Bukan kali pertama, vendor lain menyerupai strawberry dan icherry juga melaksanakan hal sama. Paling tidak ini menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen untuk smartphone berlayar lebar harga murah yang perusahaan sunberry tawarkan. Bukan cuman mirip, hp android sunberry S7 Uno juga dihadirkan dengan layar sentuh luas 5 inch, sama halnya dengan tipe S7 Andro. Dan bukan hanya S7 Series, sunberry juga merilis seri lain tahun ini ialah Sunberry S6 dan Sunberry S9, Lebih lengkapnya anda dapat melihat daftar smartphone-smartphone android sunberry tersebut dibawah ini. (Sunberry S7 UNO) Kembar Tapi Beda, meski memiliki kualitas yang tidak setara dengan S7 punyanya samsung paling tidak smartphone smartphone ini sudah dikemas dengan layar memadai 5 inch untuk beroperasi dalam genggaman. Perusahaan sunberry mobile menempatkan Sunberry S7 Uno kedalam segmen entry level, untuk itu smartphone dengan layar sentuh 5 inch ini dijual dengan harga yang sangat murah 500 ribuan saja, sama persis dengan harga model Sunberry S7 Andro. Kelengkapan layar memadai 5 inch dengan harga 500 ribuan, 2 smartphone yang dihadirkan dari seri sunberry s7 memang yang termurah ketika ini, berikut info spesifikasi selengkapnya.


Daftar Rilis gres Sunberry android


Sunberry S6

Sunberry S7 Andro

UNO Smartphone/ Sunberry S7 mengatakan smartphone layar luas dan tunjangan memori yang besar, siapa sangka untuk smartphone yang satu ini juga dijatah memori besar 8GB. Sementara itu sebagai rilis terbaru sunbberry S7 Uno masih memakai android 4.4 Kitkat sebagai sistem operasi. Sunberry S7 Uno juga memfasilitasi komunikasi lengkap dengan format dual sim serta jaringan untuk terusan data/ jaringan internet dengan kecepatan 3G. Melengkapi spesifikasi kameranya, Sunberry tetap menanamkan format dual camera untuk gawai teranyarnya tersebut. Bahkan kamera milik Sunberry UNO sudah dapat menjalankan fitur video chat yang sudah terinstall pada hp ini.

Spesifikasi Sunberry UNO-S7 

Spec:

- Jaringan 3G
- Layar 5.0 Inch
- OS Android KitKat
- Ram 512 MB
- Rom 8 GB
- Dual Cameras
- WiFi/BT V2.1/USB2.0
- FM Radio/MP3/MP4
- Battery 1800mAh

Harga Baru Rp 550.00
 
Sunberry membawa konsep smartphone layar lebar 5inch, didesain menyerupai samsung S7 dengan sejumlah kelebihan sebut itu memori internal yang sudah 8GB, frekuensi terusan internet 3G juga sudah tersedia, juga dual camera. Untuk kelengkapan tersebut smartphone ini dijual dengan harga murah 500 ribuan saja, sudah niscaya ini opsi sangat sempurna bagi anda yang memburu hp murah 5 inch spek yang lengkap. Melihat secara umum spesifikasi sunberry S7 Uno ini kurang lebih sama dengan yang dimuat pada Sunberry S7 Andro, jadi sunberry andro juga dapat jadi pilihan anda dengan harga murah yang juga ditawarkan.

No comments:

Post a Comment