Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Tablet Spc P5 Nitro, Spesifikasi Lengkap Harga Murah



Tablet SPC P5 Nitro, Spesifikasi Lengkap Harga Murah - Seri yang masuk pada nama SPC P5 yaitu perangkat tablet, ya termasuk P5 Nitro yang bakalan di review kali ini. Pendahulu P5 nitro yaitu P5 Speed dan P6 boost! Tiga gawai ini termasuk rilis terbaru dari SPC Mobile, untuk spesifikasi mumpuni dan harga murah. Berlayar besar dengan powerful performance, tablet tablet yang dikeluarkan oleh SPC ini tidak kalah dengan rival sekelas. Dua pendahulunya sudah dengan spesifikasi yang sangat baik, bagaimana usungan SPC P5 Nitro sendiri? Berapa harga yang ditawarkan oleh SPC Mobile? Berikut selengkapnya review tablet anyar SPC, SPC P5 Nitro, tablet dengan layar sentuh 7 inch.

Sebagai perangakat ber layar besar, SPC tetap membenamkan resolusi yang baik pada kamera. Bisa dibilang model P5 Nitro ini juga merupakan tab selfie buat anda yang suka eksis yang mengandalkan besaran kamera yang cukup baik. Bahkan sudah dengan dual camera dan resolusi sama besar lengan berkuasa dengan tipe SPC P5 SPEED yaitu 2MP kamera depan dan 5MP kamera belakang dengan sejumlah fitur dan flash untuk hasil bidikan yang jernih. Meski begitu, kemampuan dual kamera SPC P5 Nitro ini belum mengimbangi SPC P6 Boost, tab Selfie yang sesungguhnya.

Tab SPC P5 Nitro dibentuk dengan desain yang elegan dan ringkas dalam genggaman. Dikemas dengan layar sentuh berukuran 7 inch capacitive touchcreen, sanggup memuat banyak konten dan fitur hiburan yang lengkap. Karena tablet ini dijatah memori internal yang besar, 8GB yaitu kapasitas ruang penyimpanan sangat memadai untuk untuk banyak konten yang ingin disimpan pada tab SPC P5 nitro ini. Yang tak kalah penting adalah, tablet SPC ini mempunyai kinerja yang cepat, mengandalkan Quadcore processor 1.2Ghz dan RAM 1GB plus derma android lollipop.


Bukan sekedar mendukung komunikasi dual sim, ini yaitu tablet yang bisa diandalkan untuk keperluan saluran internet. Kecepatan yang bisa diandalkan untuk format 3G Data acces di tablet android Lollipop ini. Dengan berjalannya android lollipop dalam tab SPC P5 Nitro, perangkat ini juga mendapat derma Google play store untuk menambah banyak konten, khususnya aplikasi pada tablet ini. P5 nitro, yang merupakan tablet 3G SPC Juga memfasilitasi semua saluran ke aplikasi sosial media, termasuk aplikasi yang sudah terinstall yaitu Whatsapp, Facebook, BBM. Juga memanfaatkan fitur navigasi dengan GPS+Maps. Kelebihan lainnya SPC P5 Nitro sudah support dengan USB ON THE GO untuk keperluan menyebarkan data yang semakin dimudahkan.

 Spesifikasi Lengkap SPC P5 NITRO sanggup dilihat pada gambar

Harga Baru SPC P5 Nitro Rp 744.000

Kelebihan dan kekurangan SPC P5 Nitro

Jika belakangan ini perangkat tablet android dihadirkan dengan konten khusus sebut saja Citytall Taqwa dan advan barokah yang memuat konten islami, dan Advan S7 School yang memuat konten ebook pelajaran sekolah. Tab SPC P5 nitro yaitu tablet untuk semua keperluan dengan spesifikasi komplit. Yang menarik dari setiap tablet besutan SPC dilengkapi dengan kamera yang cukup baik. Dan yang paling gres dari SPC P5 nitro ini, juga sudah mendukung fitur USB OTG.

Demikian informasi harga dan spesifikasi spc kali ini, spc tab P5 Nitro tablet cepat dengan derma dual camera. Baca semua review SPC Mobile Disini.

No comments:

Post a Comment