Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Hp Aldo As10 Android Berkualitas, Harga Murah



HP ALDO AS10 Android Berkualitas, Harga Murah _ melanjutkan ulasan sebelumnya yaitu harga dan spesifikasi ALDO AS8, Setelah sebelumnya juga sempat mereview ALDO AS9.. Kali ini aku akan review HP Android terbaru ALDO Lainnya yaitu ALDO AS10. Kesimpulan yang sanggup didapat dari beberapa review aldo sebelumnya yaitu ketiga smartphone ini dibekali dengan spesifikasi yang mumpuni. Ketiganya mengandalkan procesor Quadcore dengan RAM 1GB dan memori yang besar. Nah, untuk AS10 Sendiri, ini juga merupakan hp android terbaik dari aldo dengan spesifikasi tersebut. CPU dari ALDO AS10 yaitu Quadcore 1.2Ghz, RAM 1GB dan pemasangan sistem operasi terbaru android versi 5.1 Lollipop, sebuah peningkatan yang terperinci terlihat pada device AS10 kali ini. Sebab pada produk ALDO Smartphone sebelumnya yaitu aldo AS8 masih menggunkan android versi 4.4 Kitkat. Penggunaan versi sistem operasi Lollipop pada AS10 ini juga sama dengan ALDO AS9.

melanjutkan ulasan sebelumnya yaitu harga dan spesifikasi  Otak Atik Gadget -  HP ALDO AS10 Android Berkualitas, Harga Murah

Namun, untuk versi ALDO AS10 ini masih mengusung layar sentuh seluas 4.5 INCH saja dengan jenis layar sentuh teknologi IPS. Dari sektor CPU yang mumpuni dan RAM 1GB memungkinkan AS10 punya performa yang optimal dan tidak cepat panas. Kelebihan pada kekuatan kamera lebih terasa pada ALDO AS10 kalau anda ingin membandingkannya dengan beberapa smartphone ALDO sebelumnya.  Hal ini sebab menyerupai yang terlihat pada data spesifikasi ponsel ALDO AS10, perusahaan menyematkan kamera utama 8MP dan kamera dapan 2MP. Kamera depannya tersebut sudah sanggup dimanfaatkan untuk videocall maupun untuk selfie. Sebagai media penyimpanan, ROM/Memori internal yang termuat yaitu 8GB dan donasi slot microSD/ memori ekternal.

Dengan OS terbaru Lollipop android AS10, Tentunya donasi aplikasi ke handphone ini semakin beragam. Hal ini juga didukung dengan kecepatan kanal internet yang memadai. Belum pada donasi 4G namun jaringan data 3G sudah sanggup dinikmati pada AS10. Dengannya pemasangan aplikasi dari Play store bakal lancar dan cepat, demikian juga pada kanal jendela internet, acara download, upload, atau streaming video dengan kemudahan 3G AS10. Spesifikasi Pada belahan ini, juga lengkap dengan fitur wifi, bluetooth, microUSB, dan GPS.

Smartphone berukuran 4.5 inch ini membawa komunikasi pada dual simcard GSM Standby, memungkinkan pengguna memasang dua buah kartu sim sekaligus pada perangkatnya. Dengan ukuran layar yang lebih mini dari ALDO android sebelumnya, perusahaan menyukupkan daya baterai berukuran 2000mAh sebagai sumber daya ALDO AS10.

Spesifikasi:
- Layar 4,5 inchi
- Dua Kartu Sim GSM standby
- Kamera depan 2mp belakang 8mp
- Video
- Baterai murni 2.000 mAH
- Audio & Video Player
- Audio & Video Recording
- Phonebook
- Bluetooth
- Slot Memori card
- Kabel data kwalitas bagus
- Tinggi Hp: 13 cm
- Lebar Hp: 6,3 cm
- Tebal Hp: 1 cm
- IPS 4,5 "
- ANDROID 5.1 (lollipop)
- 1,2GHz QUAD CORE Processor
-RAM 1GB / ROM 8GB, 3G
- Wifi
Harga ALDO AS10.

Nah, untuk urusan harga, tampaknya harga ALDO AS10 yaitu yang termurah dikisaran 700 ribuan saja. Jika ingin berbicara soal kekungan mungkin yang lebih terasa yaitu pada bentang layar AS10 sendiri 4.5 inch kalau dibandingkan AS8 dan AS9 yang lebih lapang, 5 inch. Tetapi kelebihan juga ada pada resolusi tinggi kamera utama aldo AS10, selain itu juga sudah berjalan pada sistem operasi android terbaru Lollipop. Dilansir dari situs toko online Tokopedia, harga gres Aldo AS10 yaitu Rp 799.000

Demikian gosip harga dan spesifikasi hp android aldo terbaru, aldo as10 smartphone 3G murah RAM 1GB.

No comments:

Post a Comment