Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Strawberry St-388 Juliette, Hp Android Marshmallow Murah!



Strawberry ST388 Juliette, HP Android Marshmallow Murah! Selain hp androd Brandcode B4S, Atau Quero P4 Android, smartphone android murah lainnya yang sanggup jadi pilihan yaitu tipe terbaru dari Strawberry yaitu Strawberry ST 388 Juliette smartphone android murah yang punya spek lengkap. Smartphone dengan layar 4.5 inch ini sudah dual camera dengan masing masing resolusi 2MP Kamera belakang dengan flash dan VGA kamera depan untuk foto selfie. Bisa dibilang tipe terbaru ponsel android entry level dari Strawberry tahun ini, versi android OS yang dipakai yaitu v6.0 Marshmallow. Soal harga, hp ini dijual dengan harga yang sangat terjangkau 400 ribuan. Spek lengkap dual camera, memori 4GB, Dual sim jaringan 3G,  Kinerja RAM 512MB, dan fitur lengkap konektifitas serta multimedia telah tersedia didalamnya.

Strawberry ST388 Juliette yaitu smartphone anyar paling murah yang dikeluarkan tahun ini. Dikelasnya, strawberry juga punya smartphone murah android Kitkat dengan spek cepat, Strawberry ST9009 Ducati yang dijual seharga 300 ribuan. Namun untuk urusan memori ataupun RAM, Sepertinya ST388 Juliette ini masih lebih unggul. Begitu juga jikalau ingin membandingkan dengan spesifikasi smartphone android strawberry murah lainnya, Strawberry ST138 Ultron yang hanya mempunyai kapasitas ROM 512MB dan belum support 3G. Seperti yang telah disebutkan, kali ini Strawberry ST-388 Juliette dijatah dengan memori yang memadai. Tidak hanya memori internal sebesar 4GB, Lewat T-Flash kapasitas penyimpanan sanggup diperluas hingga 32GB. Menariknya lagi, derma android versi 6 dengan antarmuka dan fitur-fitur gres juga sudah terinstall di handphone Strawberry Juliette ini.


Hadir dengan layar sentuh 4.5 inch HD, sudah lebih baik jikalau dibandingkan dengan layar milik Strawberry ST9009 atau Strawberry ST138. Smartphone android dengan layar lebar lainnya milik Strawberry yaitu tipe S8 Lexxus. Ponsel dengna layar 4.5 inch ini menjalankan format Dual sim GSM untuk jalur data yang cepat ke internet. Sama dengan strawberry ST9009 Ducati, internet lancar dengan jaringan data 3G. Sejumlah aplikasi penting dan sosial media, wifi, bluetooth, GPS, Multimedia sudah terdapat pada ST388 Juliette. Hp srawberry juliette sudah sanggup didapatkan di toko terdekat atau order secara online lewat situs e-commerce Tokopedia, Bukalapak dengan harga 400 ribuan saja.

Spesifikasi
Layar : 4.5 inch HD
Jaringan : 3G . GSM900/DCS1800/WCDMA2100
Sim Card : Dual GSM
Ram / Internal : Ram 512 / 4GB
Os : Android 6.0 Marshmallow
Camera : depan 0.3 MP . belakang 2.0MP
Keunggulan : Dukung T-Flash hingga 32GB
Earphone : 3.5mm Earphone


Harga gres Strawberry ST388 Juliette
Harga gres diketahui sekitar 400 ribuan, dari tokopedia, harga gres yaitu Rp 420.000

Kelebihan dan kekurangan Strawberry ST388 Juliette
Resolusi kamera masih tergolong standar pada handphone ini, meski sudah dual camera. Beberapa yang menjadi keunggulan dari smartphone yang gres saja dirilis ini yaitu kapasitas memori yang cukup baik, jaringan 3G, Dengan versi OS Android marshmallow.

Tag: strawberry Juliet, harga dan spesifikasi ST-388, strawberry juliet ST-388.

No comments:

Post a Comment