Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Hp Android Prince Pc 2 Plus, 5 Inch Memori 4Gb



HP Android Prince PC 2 Plus, 5 inch Memori 4GB - Prince PC 2 plus sudah resmi diumumkan, bagi anda yang ingin tau dengan spek yang ditanamkan pada smartphone murah terbaru dari prince ini, dapat melihat spesifikasi lengkapnya dibawah ini dan harga barunya dikala ini. Produk kali ini juga hadir dengan pertolongan layar sentuh 5 inch dan android versi 5.1 Lollipop. Harganya lebih murah dari gawai prince berlayar besar lainnya ibarat prince PC-25, dan Prince PC-888. Tapi mudah urusan spesifikasi masih belum menyamai dua smartphone anyar prince yang dibanderol dengan harga sekitar 800 ribuan itu. Seperti pada memori, dan kamera. Tapi bila ingin dibandingkan dengan beberapa hp android 5 inch 500 ribuan lainnya ibarat Nexcom A1000, dan I-Cherry C135 Glow spek Prince PC 2+ kali ini tidak kalah alasannya yaitu sudah mengusung processor Quadcore, ROM 4GB dan jaringan internet 3G. Model prince PC 2+ kali ini juga sudah dilengkapi dengan dual kamera dual flash dengan resolusi yang cukup baik. Berikut slengkapnya harga dikala ini, dan spesifikasi.


Hp android lollipop, Prince PC 2 Plus, hadir dengan layar luas 5 inch dan dual camera. Resolusi masing-masing kamera 2MP telah dilengkapi dengan fitur flash yang sangat mempunyai kegunaan ketika memakai kamera dalam pencahayaan minim. Untuk mendukung kinerja cepat, smartphone memuat chipset MTK 6580 Quadcore dengan RAM 512MB serta memori internal 4GB. Produk prince mobile kali ini juga sudah diinstall beberapa aplikasi penting ibarat facebook, wechat, skype, youtube, whatsapp.  Untuk mengakses internet, jaringan data 3G sudah dapat dipakai di hp prince PC 2+.


Memori 4GB hp prince kali ini memang cukup terbatas, namun sudah lebih baik dari hp i-cherry C135 Glow yang dijatah ROM 512MB saja. Berbicara soal memori, dua smartphone keluaran terbaru yang direview kamarin Brandcode B1F, dan Huang mi M2 dengan memori internal 16GB dapat jadi pilihan terbaik dikala ini, dengan harga yang murah.

Harga Baru HP Android Prince PC 2 Plus Rp 550.000

Spesifikasi Prince PC 2+
-Android 5.1/Lollipop
-Layar 5 Inch
-Quad Core
-3G
-Camera 2.0MP/2.0MP
-RAM 512MB/ROM 4GB
-Battery 2000mAh

Kelebihan dan kekurangan smartphone PC 2+

Dengan harga terjangkau 500 ribuan, hp prince PC 2 plus sudah dengan layar 5 inch, jaringan 3G, Processor Quadcore, dual camera dengan fitur dual flash. Hanya saja resolusi kamera hanya 2 MP dan kapasitas baterai 2000mAh.

No comments:

Post a Comment