Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Brandcode B5s Lumbini, Spesifikasi Dan Harga Terbaru



Brandcode B5S Lumbini, Spesifikasi dan Harga terbaru – brandcode kembali mengenalkan tipe terbaru untuk smartphone android andalannya, kali ini generasi terbaru dari seri brandcode Lumbini dan blog hargaHP akan infokan harga gres dan spesifikasinya. Sebelumnya, untuk segmen yang sama pada varian smartphone brandcode dengan layar 4 inch, tipe B4S cukup sukses dengan harga murah 400 ribuan dan spesifikasi terbaik. Namun bila membutuhkan gawai dengan spesifikasi yang lebih tinggi anda bisa menentukan tipe B5S Lumbini ini. Brandcode B5S dipasarkan dengan harga 800 ribuan, smartphone android dengan layar 5.2 inch ini juga sudah menerapkan sensor fingerprint, untuk semua susukan ke dalam ponsel.

Berbicara soal seri brandcode lumbini, sebelumnya blog ini sudah infokan wacana Brandcode B8800 Lumbini. Dibandingkan dengan B5S sendiri, kekuatan spek keduanya hampir sama. Pada sistem operasi, brandcode B8800 Lumbini juga sudah berjalan pada versi OS V6.0 Marshmallow. Namun ada beberapa hal yang menarik dari generasi terbaru B5S Lumbini kali ini, yaitu fitur fingerprint yang kesudahannya diterapkan pada model terbaru brandcode B5S. Soal harga yang ditawarkan oleh pabrikan untuk tipe kali ini seharga 800 ribuan, spesifikasinya memang tidak mengecewakan.

Baca Juga Review terbaru hp android:



Smartphone yang dibentuk dengan layar 5.2 inch resolusi HD ini memuat spek CPU yang cepat, kapasitas memori internal yang memadai seluas 8GB dan bakalan lebih responsive dengan sistem OS versi 6.0. pada kamera, kamera brandcode B5S kali ini tentunya tidak kalah apik dengan resolusi kamera punyanya B8800 Lumbini. Adalah dual kamera dengan resolusi 5MP Kamera depan dan 5MP kamera belakang plus hadir dengan dual flash untuk mengoptimalkan hasil gambar. Kemampuan hp android brandcode B5S juga dilengkapi dengan fitur smart wake untuk menuju aplikasi dengan cepat bahkan dalam kondisi layar mati. Berikut spesifikasi hp brandcode B5S Selengkapnya.



Spesifikasi Brandcode Lumbini B5S

Black, Gold, Coffee

  • Layar 5,2" HD
  • Jaringan 3G
  • 1.3GHz Quadcore 
  • Dual Sim Standby
  • Ram 1GB / Rom 8GB
  • Android 6.0 Marshmallow
  • Camera 5.0MP/5.0MP
  • Dual Flash
  • Fingerprint
  • Smart Wake
  • Batt: 3000mAh

Harga Brandcode B5S Rp 800.000

Kelebihan dan kekurangan HP Brandcode B5S

Bawaan layar luas dengan resolusi yang baik dan penerapan teknologi In-Plane Switching pada layar menawarkan tampilan yang terperinci pada handphone ini. Tentu saja bahwa hadirnya sensor pingerprint dibagian belakang menjadi kelebihan tersendiri bagi tipe terbaru Brandcode B5S kali ini. Selain itu buat kau pecinta selfie, dual kamera smartphone ini plus dual flash lumayan dan pastinya, performa cepat dari Quadcore processor serta RAM 1GB, android Marshmallow menjadi andalan B5S. Kekurangannya barangkali soal jaringan dimana smartphone ini masih mengandalkan koneksi 3G untuk terhubung ke internet.



Demikian informasi kali ini mengenai harga dan spesifikasi hp android Brandcode B5S lumbini, smartphone fingerprint pertama dari brandcode dengan harga murah dan spesifikasi mumpuni.

No comments:

Post a Comment