Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Harga Tab Maxtron M1 Dan Spesifikasinya



Harga Tab Maxtron M1 Dan Spesifikasinya – maxtron M1 Adalah komputer tablet yang dirancang untuk banyak kegunaan, perangkat tablet dari maxtron ini mempunyai layar sentuh capacitive seluas 7 inch dan dilengkapi dengan fitur yang lengkap. Tab M1 ini juga dijual dengan harga yang sangat murah sekitar 500 ribuan, dapat dikatakan komputer tablet M1 ini yakni tablet termurah. Tablet ini sangat cocok untuk keperluan tablet pembelajaran/ edukasi dan menikmati konten konten hiburan didalamnya, dengan fitur multimedia yang lengkap. Tablet ini juga dapat dipakai untuk berselancar di dunia maya/ mengakses internet untuk mencari info atau memakai aplikasi sosial media yang telah support dengan sistem operasi android Kitkat didalamnya. Namun untuk keperluan komunikasi tablet maxtron M1 belum dilengkapi dengan penggunakan kartu SIM didalamnya, untuk mengakses internet hanya melalui jaringan wireless/ Wifi.

Untuk menjalankan aplikasi, multimedia player, ataupun browsing Maxtron M1 mempunyai kinerja yang cukup baik dengan adanya processor Quadcore didalamnya. Perangkat android 7 inch ini juga sudah didukung dengan sistem operasi android versi 4.4 kitkat dan pinjaman play store. Telah dilengkapi oleh aplikasi yang lengkap baik itu aplikasi media player, browser untuk mengakses internet, galeri foto, aplikasi document viewer, email dan sebagainya. Anda juga dapat mengunduh aplikasi-apikasi yang diperlukan dari layanan google play.


Maxtron M1 juga sudah dibekali dengan kamera untuk mengabadikan gambar di setiap momen. Sebagai kawasan penyimpanan hasil foto, aplikasi, dan konten yang lainnya Maxtron telah menyiapkan ROM atau memori internal sebesar 4GB. Kapasitas memori ini tidak mengecewakan besar untuk menampung data data di tab kitkat tersebut.

Untuk mendapat tab wifi only Maxtron M1, anda sudah dapat membelinya dengan harga murah 500 ribuan saja. Tablet yang sesuai untuk pembelajaran, internet, hiburan dengan harga yang sangat terjangkau. Jika ingin memesan lewat Tokopedia, harga gres Maxtron M1 yakni Rp 540.000

Demikian info harga dan spesifikasi tablet murah maxtron m1 android kitkat, wifi, dengan kamera dan fitur lengkap. Baca juga ulasan produk maxtron berikut

Maxtron Android Terbaru


No comments:

Post a Comment