Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - I-Cherry C252 Hp Android Marshmallow Dengan Fingerprint



I-Cherry C252 HP Android Marshmallow dengan Fingerprint - Wah, alhasil smartphone canggih terbaik dari i-cherry dirilis. Kali ini diperkenalkan dengan tipe terbaru C252. Dari i-cherry mobile sendiri, ini yakni produk terbaik mereka yang sudah memuat beberapa keunggulan. I-cherry C252 Hadir dengan layar sentuh 5.5 inch desainnya begitu glamor dan dilengkapi sensor Fingerprint dengan kecepatan 0.3 sec untuk mengenali identitas penggunanya. Material solid metal bezel + 2.5 Edge cutting menampakkan desain yang elegan dan glamor ketika C252 digenggam. Juga tidak perlu mewaspadai kualitas layar, resolusi layar yang sudah High definition dan teknologi IPS menghasilkan ketajaman yang sangat baik dari banyak sekali sudut pandang, dan i-cherry C252 membawakan layar yang sangat memadai 5.5 inch! Dijual dengan harga 900 ribuan, i-cherry C252 memang punya spesifikasi terbaik yang dihadirkan icherry dikala ini. Penasaran? Berikut selengkapnya ihwal C252 Smartphone android marshmallow, fingerprint....


Dihadirkannya nama/ tipe gres C252 ini dengan sejumlah keunggulannya diperlukan sanggup lebih banyak menarik minat konsumen. Tetap dengan harga yang terjangkau namun hp android i-cherry yang satu ini dilengkapi spek dan fitur canggih, premium design, sangat sangat menarik. Dilansir dari situs resmi i-cherry mobile, smartphone android terbaru ini juga mengusung kamera berkualitas dengan fitur flash. Dual camera yang ditanamkan masih sama dengan produk C200 M9, yakni kamera 8MP dan kamera 5MP.


Desain Premium layar 5.5 inch

Hadir dengan desain premium, layar besar 5.5 inch HD dengan teknologi IPS. Juga sudah dual camera dengan resolusi 8MP With flash, dan 5MP kamera depan.

CPU Quadcore dengan RAM 1GB

Memuat CPU cepat performa i-cherry C252 cukup memuaskan, kapasitas memori internal yang disediakan juga  cukup besar, 8GB dan support juga memori eksternal. Handphone ini telah dijalankan oleh OS android versi terbaru 6.0 marshmallow!

Fingerprint Unlock 0.3 second

Untuk keamanan ponsel, fitur premium menyerupai ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri apalagi hp android icherry C252 dibanderol dengan harga murah 900 ribuan. Sensor fingerprint ditanamkan dibagian belakang ponsel, akurat dengan kecepatan 0.3 detik.

Dual SIM dengan data acces 3G

Spesifikasi jaringan 3G, Sebenernya berdasarkan saya ini yakni satu satunya yang buat i-cherry 252 kurang compact, alasannya yakni gadget sekelas sudah banyak juga yang menghadirkan pinjaman susukan 4G ke internet. Tapi dengan frekuensi 2100MHz masih tetap lancar untuk internetan di hp ini.

Kapasitas baterai besar 2900mAh

Untuk mendukung semua fitur yang telah disebutkan, kapasitas baterai 2900mAh cukp sanggup dipercaya di smartphone ini.

Kelebihan dan Kekurangan I-Cherry C252 Android

Spesifikasi terbaik dari i-cherry mobile, mengusung layar sentuh luas dan CPU cepat. Ini yakni smartphone pertama dari icherry mobile yang sudah dilengkapi sensor fingerprint. Harga untuk produk terbaru kali ini cukup terjangkau 900 ribuan saja. Satu satunya kekurangan handphone ini yakni soal jaringan data yang belum support 4G.

Spesifikasi

  • iCherry C252 FingerPrint
  • Android 6.0 Marshmellow
  • 1Gb RAM 8Gb ROM
  • 5.5’ HD IPS
  • Dual Camera 8MP Rear Camera with Flash, 5MP Front Camera
  • Solid Metal Bezel + 2.5D Edge Cutting
  • Finger 0.3 Sec. Fingerprint Unlock
  • Jaringan 2G & 3G


Harga Baru Rp 920.000

Demikian isu harga i-cherry C252 dan spesifikasi i-cherry C252

No comments:

Post a Comment