Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Maxtron V4 Android Kitkat Termurah Dengan Dual Camera



Maxtron V4 Android Kitkat Termurah dengan Dual Camera - Kali ini blog HargaHP kasih review singkat perihal Maxtron V4. Masih butuh acuan hp android murah, kalau anda punya dana sekitar 400 ribu saja, maxtron V4 yaitu pilihan yang sangat tepat. Dikisaran harga 400 hingga 500 ribuan, maxtron memang punya beberapa tipe hp android yang dijual dengan harga tersebut termasuk yang paling murah yaitu hp maxtron V4. Bukan Cuma dari brand maxtron, blog ini sebelumnya juga sudah memperlihatkan daftar hp android 300 Ribuan terbaru yang mungkin juga sanggup jadi opsi bagi anda yang ingin menentukan milih hp android murah terbaik. Kaprikornus walaupun dengan budget yang sangat terbatas sebenernya kita masih sanggup menentukan dan membandingkan dari tipe lain smartphone yang ditawarkan dengan harga serupa. Lalu bagaimana spesifikasi hp android maxtron V4 ini? Berikut gosip selengkapnya dan harganya sekarang.

Hp maxtron V4 yaitu hp android dari maxtron dengan OS 4.4 Kitkat yang dihadirkan dengan layar sentuh seluas 3.5 inch. Smartphone android kitkat ini juga telah dilengkapi dengan dual camera didalamnya, menyerupai dual camera yang dimiliki dari 2 tipe smartphone lainnya V7 dan V2. Dengan kelengkapan dual camera ini, tentunya menjadi kelebihan hp maxtron V4 untuk berfoto ria dan selfie. Hp android maxtron kali ini juga sudah membawa konektifitas, fitur, dan multimedia yang lengkap. Mendukung dual sim, micro 5pin Usb, bluetooth, wifi, multimedia player dan juga support T flash.
 
MAXTRON V4 DAN SPESIFIKASI
Soal jaringan internet, sayangnya nih, hp maxtron V4 Tersebut masih mengandalkan koneksi/ kecepatan 2G untuk membuka jendela browser, bersosia media, dan lainnya. Sementara itu kecepatan internet tipe maxtron lainnya menyerupai V7 dan V2 sudah support 3G. Dengan koneksi internet yang masih 2G, Kegiatan sosial media dan aktifitas browsing di V4 masih sangat lambat. Jika mengintip spesifikasi memori hp maxtron V4, smartphone dengan processor 1.2Ghz ini memiliki RAM 256MB dan ROM/ Memori internal sebesar 512MB. Kapasitas memorinya juga terbilang kurang ya, jatah memori RAM dan ROM ini juga sama yang terdapat pada maxtron android V7, Namun Maxtron V2 jauh lebih baik.

Harga Maxtron V4

Mungkin anda ingin tau dengan harga gres hp ini sekarang? Seperti yang disebut diatas tadi, harga barunya sekitar Rp 400 ribuan saja. Diketahui dari situs Tokopedia harga barunya yaitu Rp 400.000 ini yaitu harga termurah yang ditawarkan oleh maxtron smartphone, kalau anda menentukan tipe maxtron v7 dan v2 harga barunya sekitar 400 ribuan hingga 500 ribuan.

Kesimpulan

Maxtron V4 yaitu pilihan yang sempurna untuk smartphone termurah yang sudah dual camera, dual sim, android kitkat dan fitur yang cukup lengkap. Hanya saja beberapa spesifikasi hp ini masih terbilang rendah kalau dibandingkan tipe maxtron android lainnya. Selain masih dengan layar 3.5 inch, kapasitas memori, dan kecepatan internet masih kurang baik/ cepat.

Spesifikasi yang lebih tinggi dibawa oleh hp maxtron V7 dan Maxtron V2, untuk mendapatkannya anda perlu menambah budget 100 ribuan, sudah dengan internet 3G dan layar 4 inch. Yang terbaru dari maxtron, ada juga Maxtron Diamond.

No comments:

Post a Comment