Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Spesifikasi Prince Pc 25 Dan Harga Baru, Android 5.5 Inch



Spesifikasi Prince PC 25 Dan Harga Baru, Android 5.5 inch – di segmen yang sama, Prince Mobile punya model Prince PC 25, Gawai anyar lainnya selain tipe PC 888 yang sudah direview kemarin. Hadir dengan spesifikasi yang lebih mumpuni, layar luas, dan sistem android terbaru. Smartphone dengan layar 5.5 inch dan spesifikasi cepat ini sudah sanggup didapatkan dengan harga sekitar 700-800 ribuan dari situs toko online ibarat lazada, tokopedia, blibli, elevenia. Dibuat dengan memori yang memadai, processor cepat dan donasi android versi baru, smartphone Prince PC 25 Android Marshmallow tersebut sanggup diandalkan untuk urusan gaming, multitasking, dengan layar sentuh 5.5 inch. Dibandrol dengan harga sekitar 800rb, misi untuk Smartphone Prince PC-25 kali masih sama dengan PC 888 untuk pasar smartphone entry level. Mengandalkan CPU yang cepat, layar luas, dan android terbaru v6.0 Marshmallow ternyata hp PC-25 ini juga masih terdapat beberapa kekurangan, ibarat pada kekuatan kamera, dan konektifitas jaringan internet, berikut informasi selengkapnya dan harga barunya.

Prince PC-25 Hadir dengan layar sentuh berukuran 5.5 inch, CPU Quadcore, RAM 1GB, ROM 8GB dan donasi android versi terbaru marshmallow. Smartphone android prince dengan casing metal ini juga memfasilitasi fitur dan konektifitas yang lengkap. Smartphone PC-25 akan berjalan dengan berbagai donasi aplikasi terlebih smartphone ini sudah difasilitasi RAM 1GB dan android v6.0. dari pabrikan, aplikasi terpoluler yang sudah otomatis terinstall yaitu Facebook, whatsapp, youtube, skype, wechat dll. Namun masih sama dengan generasi phablet terbaru prince lainnya yakni Prince PC 888, Dukungan jaringan (data acces) masih di lajur 3G dan belum didukung oleh kecepatan 4G. Jenis komunikasi dan jaringan yang dipakai yaitu dual sim hybrid, GSM. Untuk donasi memori sendiri juga masih sama dengan model PC-888 yakni RAM 1GB dan memori internal 8GB, kapasitas memori yang cukup memadai buat semua kebutuhan penyimpanan di hp ini. Segala fitur dan performa cepat android Prince 25 akan didukung dengan baterai berkapasitas besar 3000mAh. Dan pada kamera, smartphone ini didukung dual camera yang juga sudah dioptimasi dengan flash. Berikut spek dan harga selengkapnya hp Prince 25, android terbaru.

Spesifikasi



  • Layar 5,5"
  • Jaringan 3G 
  • Quadcore 
  • Dual Sim GSM Hybrid
  • Android 5.1 Lolipop 
  • Camera 2Mp / 5Mp
  • Ram 1GB / Rom 8GB 
  • 3000mAh


Harga Baru Rp 810.000

Generasi smartphone terbaru dari prince mobile ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau 800 ribuan, harga tersebut dilansir dari situs toko online Tokopedia. Perbedaan harga yang tidak jauh berbeda dengan yang ditawarkan oleh tipe Prince PC-888 phablet 6 inch.

Kelebihan dan Kekurangan

Prince 25 yaitu smartphone dengan CPU Cepat, memori yang memadai dan donasi sistem android terbaru v6.0. ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, smartphone keluaran terbaru dari prince mobile ini sanggup menjadi opsi yang pas bagi anda yang membutuhkan smartphone cepat, dengan layar luas 5.5 inch. Smartphone yang cukup murah ini tentunya akan lebih klop kalau sudah berjalan pada jaringan 4G dan resolusi kamera yang lebih gede.

Demikian review harga dan spesifikasi Prince PC-25 kali ini, baca semua review prince android terbaru Disini.

Tag: Prince PC-25, Android model Samsung J7 Prime, harga dan spesifikasi.

No comments:

Post a Comment