Friday, February 22, 2019

Otak Atik Gadget - Harga Dan Spesifikasi Spc P7 Swift, Tablet Murah 700 Ribuan



Harga dan Spesifikasi SPC P7 SWIFT, Tablet murah 700 ribuan. Tablet android murah kini sangat gampang dijumpai, rata-rata perangkat 7 inch ini tidak lebih mahal dari gawai smartphone 4-5 inch. Salah satunya ialah tablet android dari pabrikan SPC Mobile, SPC P7 Swift. Kendati dibanderol dengan harga murah, perangkat 7 inch tersebut sudah punya spesifikasi cepat, memori yang besar, dual camera, dan android OS terbaru 5.1 lollipop. Fitur hiburan yang komplit, aplikasi yang lengkap juga terdapat pada tablet android SPC P7 SWIFT tabphone 7 inch capacitive touchscreen yang dibentuk dengan desain yang elegan, ringkas dan mantap dalam genggaman tersebut. Soal harga, ibarat yang telah disebutkan untuk tipe P7 SWIFT kali ini dijual dengan harga murah 700 ribuan saja. Yang menarik, tabphone dari SPC yang mendukung format dual sim GSM-3G Data connection ini juga sudah support fitur USB OTG, sama ibarat tipe SPC L70 Stream yang gres saja direview kemarin. Tertarik dengan tablet android lollipop terbaru dari SPC Mobile ini? Dari situs tokopedia anda sudah sanggup mendapatkannya seharga Rp 700.000 dan harga yang tidak jauh berbeda dari situs e-commerce lainnya. Berikut selengkapnya harga gres dan spesifikasi SPC P7 SWIFT.

Perangkat tablet yang tetap dilengkapi dual camera ini memiliki kamera dengan resolusi 2MP kamera depan dan 5MP kamera belakang+Flash. Kamera memang lebih baik pada tipe SPC L70 STREAM yang juga sudah support android 6.0 Marshmallow. Pada komunikasi dan jaringan internet, tablet sudah support dual sim dan 3G data acces untuk mengakses internet. Sementara kinerja yang sangat baik ibarat yang telah disebutkan bahwa data CPU yang dimiliki SPC P7 SWIFT ialah Dual core processor 1.2Ghz, RAM 1GB, ROM 8GB, dan android 5.1 Lollipop. Fitur lain yang melengkapi ialah USB ON-THE-GO, wifi, bluetooth, GPS, Playstore, juga support aplikasi BBM didalamnya.


Spesifikasi SPC P7 SWIFT


Harga gres SPC P7 Swift

Harga tablet android SPC P7 SWIFT dari situs tokopedia Rp 700.000

Tablet murah dari SPC Mobile ini tentunya sanggup jadi pilihan dengan harga murah dan spesifikasi yang mumpuni. CPU Dual core, memori 8GB dan fitur USB OTG, juga hadir dengan dual camera. Opsi lainnya juga sanggup anda dapatkan dari SPC L70 STREAM dengan harga murah 800 ribuan sudah dual camera 5MP, jaringan data 4G, Processor Quadcore dan android OS terbaru 6.0 Marshmallow. Baca juga daftar smartphone SPC terbaru berikut:



Demikian gosip harga dan spek tablet android murah 700 ribuan dari SPC Mobile, SPC P7 SWIFT.

No comments:

Post a Comment